Sukses


Liga Inggris: Demi Masa Depan Karier, Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Anthony Martial dikabarkan bisa menjadikan Barcelona sebagai pelabuhan karier barunya andai ia benar-benar harus meninggalkan Manchester United.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Manchester United memutuskan untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus. CR7 pun langsung menjadi andalan Setan Merah di lini depan.

Kehadiran Ronaldo tentu menambah sesak ini serang United yang sebelumnya sudah dipenuhi sederet pemain top. Alhasil, sejumlah pemain termasuk Martial kini terancam tersisih.

Kini seperti dilansir Eurosport, Barcelona diklaim memiliki ketertarikan untuk menggaet Martial ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Barcelona membutuhkan sosok anyar di lini serang mereka setelah kepergian Lionel Messi dan Antoine Griezmann pada jendela transfer musim panas kemarin.

Martial kabarnya bebas untuk pergi dari Old Trafford kapan pun ada tawaran masuk akal yang datang pada Manchester United.

 

2 dari 3 halaman

Penilaian Dimitar Berbatov

Beberapa waktu lalu, eks striker United, Dimitar Berbatov sudah mengungkapkan kegusarannya akan situasi Martial di skuad Ole Gunnar Solskjaer pasca kedatangan Ronaldo.

"Dalam kasus Anthony, jika dia tidak mendapatkan waktu bermain sebanyak yang dia inginkan maka saya akan melihatnya meninggalkan klub, jujur," tutur Berbatov.

"Saya memiliki titik lemah saya untuk Anthony karena saya bermain dengannya, dia memiliki kualitas yang hebat. Tetapi jika itu tidak berhasil dan dia tidak bermain, dia harus pergi ke tempat lain." tukasnya.

Sumber: Eurosport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 22/9/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer