Sukses


Bukan Cuma Lionel Messi, Ini 6 Pemain Top yang Masih Seret Gol

Bola.com, Jakarta Kompetisi musim 2021/2022 sudah berjalan selama beberapa pekan. Sampai sejauh ini ada banyak pemain yang mampu mencetak gol untuk timnya, bahkan seorang Lionel Messi pun masih seret.

Salah satu pemain yang tampil ganas di depan gawang lawan adalah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka rekening golnya bersama MU.

Ronaldo bergabung dengan MU pada musim panas ini dari Juventus. Pemain berusia 36 tahun tersebut sudah mengemas empat gol dari tiga laga bersama Setan Merah.

Namun, tidak semua pemain bisa seberuntung Ronaldo. Ada sejumlah pemain top di posisi penyerang masih belum membuka keran golnya di kompetisi musim ini.

Berikut ini enam penyerang top yang belum mencetak gol untuk timnya pada musim ini, termasuk sang maestro, Lionel Messi:

 

2 dari 7 halaman

Timo Werner

Timo Werner tampil sangat tajam saat bermain bersama RB Leipzig. Striker asal Jerman tersebut mampu mencetak 95 gol dari 159 penampilan di semua kompetisi untuk klub tersebut.

Ketajamannya itulah yang membuat Werner direkrut Chelsea pada musim lalu. Sayangnya, Werner terlihat kesulitan mencetak gol setelah datang ke Premier League.

Werner masih belum membuka rekening golnya bersama Chelsea pada musim ini. Pemain bersusia 25 tahun tersebut baru mengemas satu assist dari lima penampilan bersama The Blues.

 

3 dari 7 halaman

Federico Chiesa

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Federico Chiesa menjadi tumpuan Juventus. Maklum, dia tampil sangat mengesankan pada musim pertamanya membela Bianconeri.

Chiesa mencetak 15 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus. Setelah itu, Chiesa menyumbang dua gol untuk Timnas Italia di Euro 2020.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah bermain tiga kali untuk Juventus pada musim ini. Namun, Chiesa masih belum berhasil menjebol gawang lawan.

 

4 dari 7 halaman

Jadon Sancho

Sancho Sancho merupakan pembelian termahal Manchester United pada musim panas ini. Sancho ditebus dengan angka 85 juta Euro dari Borussia Dortmund.

Diharapkan jadi superstar baru di MU, Sancho sejauh ini masih memble. Pemain berusia 21 taun tersebut belum membuat satupun gol atau assist bagi Setan Merah.

Sebelumnya, Sancho tampil sangat produktif bersama Dortmund. Pemain asal Inggris tersebut mampu mencetak 50 gol dan 64 assist dari 137 penampilan.

 

5 dari 7 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu kembali ke Atletico Madrid di penutup bursa transfer.

Kembali ke Wanda Metropolitano ternyata belum memulihkan ketajaman Griezmann. Dia sampai sejauh ini masih belum menunjukkan performa yang memuaskan.

Griezmann sudah bermain tiga kali untuk Barcelona dan empat kali bersama Atletico. Namun, tak ada gol atau assist yang tercipta atas namanya.

 

6 dari 7 halaman

Eden Hazard

Real Madrid harus mengeluarkan dana yang sangat besar untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Dia ditebus dengan biaya yang mencapai 115 juta euro.

Sayangnya, penampilan Hazard bersama Los Blancos belum terlihat maksimal. Pemain asal Belgia tersebut sering masuk ruang perawatan karena cedera.

Musim ini, Hazard sudah turun ke lapangan dalam lima kesempatan. Sayangnya, dia masih belum berhasil menyumbang gol untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

 

7 dari 7 halaman

Lionel Messi

Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Pemain berusia 34 tahun tersebut kemudian menandatangani kontrak bersama PSG.

Messi berpisah dengan Barcelona setelah 17 musim mengabdi. Dia meninggalkan Camp Nou dengan torehan 672 gol dari 778 pertandingan.

Mauro Pochettino sudah menurunkan Messi dalam tiga pertandingan. Namun, La Pulga tak juga memberi gol ataupun assist buat tim barunya.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/9/2021)

Video Populer

Foto Populer