Sukses


Liga Inggris: Ibu Cristiano Ronaldo Ungkap Curhatan Sang Anak Sebelum Pulang ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengungkapkan pembicaraan dengan anaknya beberapa hari sebelum CR7 menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Ronaldo awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City tetapi bergabung kembali dengan Manchester United pada musim panas ini.

Menjelang penutupan bursa transfer, Manchester United secara mengejutkan mengumumkan kembalinya CR7.

Menurut Dolores, Cristiano Ronaldo selalu akan kembali ke Manchester United. Dolores meneteskan air mata ketika sang anak mencetak gol pada debut keduanya melawan Newcastle United awal bulan ini.

“Di televisi, mereka berbicara tentang Manchester City, tetapi [Ronaldo] berkata kepada saya: 'Bu, jangan khawatir tentang apa yang mereka katakan, karena saya akan ke Manchester United,' kata Aveiro, melalui Tutto Sport.

“Melihat stadion penuh, dengan 75.000 orang, meneriakkan namanya adalah emosi yang luar biasa," lanjut Dolores.

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford dan kini berada di puncak daftar pencetak gol Liga Inggris meskipun melewatkan dua pertandingan pertama musim ini. Gol ke gawang West Ham akhir pekan lalu membawanya mencapai 122 gol untuk Manchester United selama dua episode dengan klub.

 

2 dari 4 halaman

Pulang ke Sporting

Namun, Dolores Aveiro punya keinginan yakni Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Sporting Lisbon sebelum dia mengakhiri kariernya.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu meninggalkan Juventus untuk kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun. Dia langsung memberikan dampak dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya.

Ronaldo memiliki kontrak dua tahun dengan Setan Merah. Ibunya sudah merencanakan langkah selanjutnya dan ingin melihatnya kembali dengan seragam Sporting.

“Ronaldo harus kembali ke sini (ke Sporting), bagi saya dia akan ada di sini,” kata Aveiro kepada podcast ADN de Leao.

“Dia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya: "Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat kamu kembali ke Sporting," kata Dolores.

Namun, dalam waktu dua tahun, Cristiano Ronaldo yang kini berusia 36 tahun itu tidak mungkin untuk pindah karema masih bisa bersaing untuk mendapatkan trofi di kompetisi top Eropa, terutama Liga Champions.

Sumber: Tutto Sport via Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 25 September 2021

  • Chelsea Vs Man City
  • Everton Vs Norwich
  • Leeds Vs West Ham
  • Leicester Vs Burnley
  • Man Utd Vs Aston Villa
  • Watford Vs Newcastle
  • Brentford Vs Liverpool

Minggu, 26 September 2021

  • Southampton Vs Wolves
  • Arsenal Vs Spurs

Selasa, 28 September 2021

  • Crystal Palace Vs Brighton
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer