Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini: Gelegar di London dan Asoy Geboy Cristiano Ronaldo di Markas Manchester United

Oleh Hendry Wibowo pada 25 Sep 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 07:00 WIB
Premier League - Bukayo Saka, Bruno Fernandes, Phil Foden, Mason Mount
Premier League - Bukayo Saka, Bruno Fernandes, Phil Foden, Mason Mount (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan seru bakal tersaji pada pekan keenam Liga Inggris 2021/2022 hari Sabtu (25/09/2021).

Dari kota London, ada duel super seru antara dua tim kandidat juara Liga Inggris musim ini: Chelsea versus Manchester City pada pukul 18.30 WIB.

Selain bermain di hadapan pendukung sendiri, Tim London Biru juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Chelsea tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di seluruh ajang, dengan perincian tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Selain itu, Chelsea juga memiliki tren oke ketika bersua Manchester City. The Blues berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga duel terakhir kontra The Citizens.

Andai mampu mengalahkan City, Chelsea akan semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, Tim London Biru menghuni posisi teratas dengan nilai 13, unggul selisih gol atas Liverpool di urutan kedua.

Namun, Manchester City bukan lawan yang begitu saja mudah untuk dikalahkan. Apalagi, Man City berhasil membungkam Chelsea dengan skor 3-1 di Stamford Bridge pada ajang Premier League musim lalu.

Selain itu, Manchester City bertekad untuk meraih tiga poin dari lawatan ke markas Chelsea. Kemenangan akan membuat City tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

2 dari 4 halaman

Manchester United Vs Aston Villa

Premier League - Manchester United Vs Aston Villa
Premier League - Manchester United Vs Aston Villa (Bola.com/Adreanus Titus)

Sementara itu, dari Old Trafford, Manchester United akan menjamu Aston Villa pada laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022 yang digelar hari ini pukul 18.30 WIB.

Manchester United harus menerima kenyataan terdepak dari Carabao Cup setelah kalah 0-1 dari West Ham United. Hal itu membuat satu kesempatan Manchester United meraih trofi sirna.

Manchester United harus kembali ke performa terbaik untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League 2021/2022. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini masih memiliki rapor hijau di liga.

Manchester United merupakan satu dari tiga klub yang belum pernah kalah di Premier League. Hal itulah yang ingin dilanjutkan saat menghadapi Aston Villa.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan Liga Inggris yang bermain sepanjang hari Minggu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Premier League - ilustrasi Logo Premier League
Premier League - ilustrasi Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabtu (25/9/2021):

  • Chelsea Vs Manchester City - pukul 18.30 WIB
  • Manchester United Vs Aston Villa - pukul 18.30 WIB
  • Everton Vs Norwich City - pukul 21.00 WIB
  • Leeds United Vs Leeds United - pukul 21.00 WIB
  • Leicester City Vs Burnley - pukul 21.00 WIB
  • Watford Vs Newcastle United - pukul 21.00 WIB
  • Brentford Vs Liverpool - pukul 23.30 WIB

Minggu (26/9/2021):

  • Southampton Vs Wolverhampton Wanderers - pukul 20.00 WIB
  • Arsenal Vs Tottenham Hotspur - pukul 22.30 WIB

Selasa (28/9/2021):

  • Crystal Palace Vs Brighton and Hove Albion - pukul 02.00 WIB
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United?

Lanjutkan Membaca ↓