Sukses


Tahukah Anda, Solskjaer Merengek Manchester United Seharusnya Dapat Penalti pada 3 Laga Terakhir

Bola.com, Jakarta - Manchester United menunjukkan performa yang tidak konsisten pada tiga laga terakhir. Di balik semua itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer selalu merengek penalti begitu laga usai.

Tiga laga terakhir, Manchester United berjumpa Young Boys di Liga Champions, West Ham di Premier League, dan kembali berjumpa West Ham di Carabao Cup.

United kalah dengan skor 2-1 dari Young Boys. Solskjaer merengek penalti. Lalu, United menang 2-1 atas West Ham. Solskjaer merengek penalti lagi. Terbaru, United kalah 1-0 dari West Ham. Solskjaer kembali merengek penalti.

Penasaran dengan komentar Solskjaer yang merengek penalti pada tiga laga terakhir United? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

2 dari 5 halaman

Vs Young Boys

Pada menit ke-53, umpan panjang Fernandes mencapai Ronaldo yang berada sendirian di lini depan dan berduel dengan Mohamed Ali Camara. Ronaldo terjatuh di kotak penalti, namun wasit tidak menganggap itu pelanggaran.

"Ronaldo seharusnya mendapat penalti dan kartu merah [untuk pemain Young Boys]. Ronaldo memanfaatkan kesalahan itu. Dia mendorong Ronaldo dengan lengannya dan Ronaldo berhadapan satu lawan satu dengan kiper” kata Solskjaer.

3 dari 5 halaman

Vs West Ham United di Liga Inggris

Solskjaer menyebut ada insiden yang melibatkan Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti West Ham yang diabaikan wasit Mark Atkinson.

"Sungguh mengecewakan, tetapi mereka seharusnya meninjau insiden-insiden itu. Itu dua pelanggaran yang jelas-jelas penalti," kata Solskjaer.

"Coufal menjulurkan kakinya di mana Ronaldo berlari lurus dan terjatuh karenanya," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Vs West Ham United di Carabao Cup

Solskjaer mengklaim sebuah penalti saat United kalah dari West Ham. Solskjaer sangat yakin ada tarikan dari Mark Noble pada Jesse Lingard

"Itu jelas penalti untuk Jesse Lingard lagi, Mark Noble jatuh dan menariknya. Anda tidak bisa membantahnya," ucap Solskjaer.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer