Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Manchester City

Oleh Yus Mei Sawitri pada 25 Sep 2021, 18:20 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 18:20 WIB
Premier League - Chelsea Vs Manchester City
Premier League - Chelsea Vs Manchester City (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Manchester City pada laga pekan keenam Premier League 2021/2022 di Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Kedua tim sama-sama berstatus favorit juara musim ini. 

Pertandingan ini merupakan duel kelas berat. Kedua tim punya skuad yang mentereng dan salah satu terbaik di Eropa, serta sama-sama ingin menang. 

Chelsea sedang dalam kepercayaan diri tinggi di Premier League 2021/2022. Pasukan Thomas Tuchel menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari lima laga yang sudah dimainkan.

Chelsea sukses mengumpulkannya dengan catatan empat kemenangan dan sekali imbang. Klub asal London Barat itu menjadi satu dari tiga klub yang belum terkalahkan di liga.

Manajer Thomas Tuchel diyakini kembali akan mengandalkan skema 3-4-3 untuk meredam serangan Manchester City. Benjamin Mendy yang pada dua laga terakhir dicadangkan bakal kembali ke posisi penjaga gawang.

Adapun di lini depan Chelsea masih akan mengandalkan ketajaman Romelu Lukaku. Nantinya, penyerang asal Belgia itu akan didukung pergerakannya oleh Mason Mount dan Kai Havertz.

Kepercayaan diri Chelsea bertambah karena dalam tiga pertemuan terakhir belum terkalahkan oleh Manchester City. Bahkan, Chelsea sukses memenangi tiga laga tersebut di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel.

"Inilah alasan kami berada di sini. Kami di sini untuk memenangi pertandingan dan klub ini dibangun untuk menang. Itu merupakan DNA dari klub ini," kata Thomas Tuchel seperti dikutip The Mirror.

"Kami ingin menjadi tim yang kompetitif dan inilah yang kami inginkan sebagai pelatih dan sebagai tim. Kompetisi apa pun yang kami mulai, kami mencari yang terbaik," tegas Tuchel.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-170 sepanjang sejarah. Chelsea masih dominan dengan 71 kemenangan, Manchester City meraih 59 kemenangan, dan 39 laga berakhir imbang.   

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

FOTO: Gol Tunggal Hakim Ziyech Loloskan Chelsea ke Final Piala FA - Raheem Sterling; Jorginho
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling (kanan) berebut bola dengan gelandang Chelsea, Jorginho dalam laga semifinal Piala FA 2020/2021 di Wembley Stadium, London, Sabtu (17/4/2021). Manchester City kalah 0-1 dari Chelsea. (AFP/Adam Davy/Pool)
  • Sabtu (25/9/2021)
  • Chelsea Vs Manchester City 
  • Kick-off: 18.30 WIB
  • Stadion: Stamford Bridge
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd31681592
3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Chelsea dan Manchester City

Lanjutkan Membaca ↓