Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Brentford Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke markas Brentford pada laga pekan keenam Premier League 2021/2022 di Brentford Community Stadium, Sabtu (25/9/2021) pukul 23.30 WIB. Duel ini menjadi pertemuan bersejarah untuk kedua tim.

Laga antara Brentford melawan Liverpool di Premier League 2021/2022 menjadi pertemuan pertama dalam 32 tahun terakhir. Kedua tim terakhir kali bertemu pada ajang Piala Liga Inggris pada 18 Maret 1989.

Ketika itu, Liverpool berhasil menang dengan skor 4-0. Sejak saat itu, kedua tim tak pernah lagi bertemu karena adanya perbedaan kasta yang terjadi.

Hal itulah yang membuat Liverpool buta kekuatan dan kelemahan Brentford. Meski demikian, manajer Jurgen Klopp tentu bakal menyiapkan skema permainan terbaik untuk mencuri poin penuh.

Liverpool butuh kemenangan untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League 2021/2022. Klub berjulukan The Reds itu kini berada di urutan kedua klasemen dengan raihan 13 poin hasil dari empat kemenangan dan sekali imbang.

Liverpool menjadi satu dari tiga klub yang belum terkalahkan sejauh ini di Premier League. Wajar bila skuad Si Merah tak ingin terpeleset dalam duel melawan Brentford.

Manajer Jurgen Klopp diprediksi masih akan mengandalkan skema 4-3-3 untuk menggempur pertahanan Brentford. Trio Diogo Jota, Sadio Mane, dan Mohamed Salah akan diplot sebagai juru gedor di lini depan.

Pergerakan mereka akan didukung lini kedua yang bakal dihuni Jordan Henderson, Curtis Jones, dan Fabinho. Laga ini bakal menjadi pertemuan ke-16 sepanjang sejarah kedua tim.

Liverpool masih dominan dengan sembilan kemenangan, Brentford meraih tiga kemenangan, dan tiga laga berakhir imbang.

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Sabtu (26/9/2021)

  • Bentford Vs Liverpool 
  • Stadion: Brentford Community 
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd31683680
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer