Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Derbi London Utara seru bakal tersaji saat Arsenal meladeni Tottenham Hotspur di Stadion Emirates pada pekan keenam Premier League 2021/2022, Minggu (26/9/2021) pukul 22.30 WIB. 

Sempat mengawali Premier League 2021/2022 dengan buruk, Arsenal perlahan bangkit. Klub berjulukan Meriam London itu sukses memenangi dua laga terakhir.

Namun, dari segi kolektivitas gol, Arsenal belum maksimal. Dalam dua pertandingan terakhir, pasukan Mikel Arteta itu hanya mencetak dua gol.

Namun, pembenahan sudah dilakukan manajer Mikel Arteta dengan pembuktian dua laga terakhir tanpa kebobolan. Catatan-catatan tersebut menjadi bukti adanya pembenahan nyata di skuad Arsenal.

Apalagi laga melawan Tottenham Hotspur tak sekadar perburuan poin. Laga ini juga mempertaruhan predikat penguasa London Utara mengingat kedua tim berasal dari kawasan yang sama.

Arsenal diyakini masih akan menggunakan skema 4-2-3-1 dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Nantinya, pergerakan pemain asal Gabon itu akan didukung Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe dari lini kedua.

Statistik mencatat laga ini menjadi pertemuan ke-204 sepanjang sejarah. Arsenal masih dominan dengan 83 kemenangan, Tottenham Hotspur meraih 66 kemenangan, dan 54 laga sisanya berakhir imbang.

2 dari 3 halaman

Mari Saksikan Pertandingannya

Minggu (26/9/2021)

  • Arsenal Vs Tottenham Hotspur
  • Stadion: Emirates
  • Kick-off: 22.30 WIB 
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd31684040
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal dan Tottenham

Video Populer

Foto Populer