Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dapat Saran Nih, Pecat Saja Solskjaer dan Gaet Antonio Conte

Bola.com, Birmingham - Manchester United disarankan segera memecat Ole Gunnar Solskjaer dan menunjuk Antonio Conte sebagai penggantinya. Langkah itu dinilai harus diambil setelah MU keok 0-1 dari Aston Villa di Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). 

Itu menjadi kekalahan ketiga bagi Manchester United dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Rentetan hasil buruk itu membuat dorongan mendepak Solskjaer menguat. 

Sebelum dipermalukan Aston Villa, MU juga keok dari West Ham United di Carabao Cup dan dibekap Young Boys di Liga Champions. 

Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengatakan Setan Merah harus segera bermanuver setelah kekalahan mengejutkan dari Aston Villa di Old Trafford. Itu merupakan kemenangan pertama The Villains di Old Trafford sejak 2009. 

Menurut Agbonlahor, sudah saatnya Manchester United bersiap lebih kejam demi ambisi klub merengkuh gelar Liga Inggris. 

 

2 dari 4 halaman

Harus Tiru Chelsea

Agbonlahor mengatakan Manchester United harus berani mencopot Solskjaer seperti yang dilakukan Chelsea saat mendepak Frank Lampard musim lalu dan merekrut Thomas Tuchel. 

Menurut Agbonlahor, Solskjaer harus diberi peran di ruang dewan klub, bukan di pinggir lapangan.

“Jika saya adalah Manchester United sekaran, Chelsea dapat melakukannya dengan Lampard.  Mereka menyingkirkan Lampard, yang merupakan tindakan sulit karena dia adalah legenda klub. Tetapi mereka menyingkirkannya, mereka membawa Tuchel dan lihat apa yang terjadi," kata Agbonlahor, seperti dikutip Talksport, Minggu (26/9/2021). 

 

3 dari 4 halaman

Mengapa Conte?

Agbonlahor juga mengungkapkan alasan mengapa Antonio Conte merupakan sosok yang tepat untuk Setan Merah. 

“Manchester United sekarang perlu mencopot Ole dan memberinya pekerjaan di dewan klub, membawa Conte. Conte akan bisa mengeluarkan yang terbaik dari para pemain ini," ujar Agbonlahor. 

“Bahkan keputusannya [Solskjaer] selama pertandingan, Maguire tertatih-tatih selama sepuluh menit sebelum dia menariknya keluar. Manajer besar akan mengeluarkan pemain jika mereka melihatnya tidak bergerak dengan benar," imbuhnya. 

Sumber: Talksport 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer