Sukses


Liga Inggris: Waspada Manchester United! Paul Pogba Jadi Target Juventus pada Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih berusaha untuk memberikan kontrak baru kepada gelandangnya, Paul Pogba. Namun, The Red Devils harus waspada dan bergerak cepat karena Juventus yang terus mengincar pemain asal Prancis itu kini dikabarkan bakal curi start untuk bisa memboyong pulang Pogba ke Turin.

Paul Pogba merupakan pemain kunci Manchester United, terutama pada musim ini. Gelandang Timnas Prancis itu menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah The Red Devils pada musim ini.

Paul Pogba memang diyakini bakal menjadi properti transfer yang diminati pada musim panas 2022. Saat itu, pemain asal Prancis tersebut akan berstatus bebas transfer karena hingga saat ini enggan memperpanjang kontrak bersama The Red Devils.

Jurnalis Italia, Rudy Galetti, mengklaim Juventus merupakan klub yang paling  berminat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan ia tidak ragu menyebut Juventus akan mencoba mencuri start untuk bisa merekrut Paul Pogba.

2 dari 4 halaman

Mencuri Start

Menurut laporan tersebut, Juventus akan melakukan curi start dengan merekrut Paul Pogba dari Manchester United pada Januari nanti.

Juventus menyadari Paul Pogba bakal memiliki banyak peminat pada musim panas 2022. Juventus tidak begitu percaya diri bisa dengan mudah mengamankan jasa pemain asal Prancis itu jika begitu banyak pesaing.

Jadi untuk mengantisipasinya, Juventus akan mencoba mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim dingin. Mereka tahu peminat Pogba akan menunggu kesempatan merekrut sang gelandang secara gratis.

 

3 dari 4 halaman

Kesempatan Terakhir untuk Manchester United

Juventus percaya diri bisa mengamankan jasa Paul Pogba pada Januari nanti. Juventus akan mencoba untuk bernegosiasi dengan Manchester United yang tentu tidak ingin kehilangan sang pemain dengan gratis pada musim panas tahun depan.

Juventus yakin mampu mengamankan jasa sang gelandang dengan harga yang bisa mendapatkan potongan tersebut mengingat itu satu-satunya kesempatan Manchester United untuk mendapatkan uang dari penjualan Pogba.

Namun, Manchester United kabarnya belum menyerah untuk bisa mempertahankan Paul Pogba. The Red Devils dikabarkan terus melakukan negosiasi dengan Mino Raiola agar sang gelandang bertahan di Old Trafford.

Sumber: Rudy Galetti

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/9/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer