VIDEO: 4 Pemain Inggris yang Dibeli Liverpool dengan Harga Tinggi

VIDEO: 4 Pemain Inggris yang Dibeli Liverpool dengan Harga Tinggi

Sebagai klub besar, Liverpool sangat terbuka dengan kehadiran pemain asing. Saat ini ada banyak pemain asing yang menghiasi skuat The Reds. Namun, Liverpool juga tak melupakan pemain lokal. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut nyatanya juga sering membeli pemain Inggris.

Tidak sedikit pemain Inggris yang meraih kesuksesan besar bersama Liverpool. Bahkan tidak sedikit pula yang direkrut dengan banderol cukup mahal. Salah saru pemain asal Inggris yang dibeli dengan harga mahal ialah Jordan Henderson.

Salah satu kapten terbaik Liverpool, Jordan Henderson datang ke Anfield pada tahun 2011. Gelandang asal Inggris tersebut ditebus dari Sunderland seharga 18 juta euro.

Setelah bergabung, Henderson mampu jadi pilihan utama di lini tengah Liverpool. Pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut sudah mencatatkan 398 penampilan dengan torehan 31 gol dan 51 assist.

Bukan hanya itu, Henderson juga berhasil mengantarkan The Reds meraih gelar. Dia sudah memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, selain Jordan Henderson masih ada nama pemain Inggris lain yang dibeli Liverpool dengan harga mahal. Berikut empat pemain yang diboyong Liverpool dengan harga tinggi.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 29 September 2021, 14:33 WIB

Video Terkait

Spotlights