Sukses


Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Gigit Jari, Declan Rice 100% West Ham

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar buruk datang bagi Chelsea dan Manchester United. Gelandang incaran mereka, Declan Rice menegaskan bahagia dan ingin bertahan lama di West Ham.

Dua musim terakhir, Declan Rice mulai dikenal para pecinta sepak bola Inggris. Ini disebabkan sang gelandang menunjukkan performa yang apik di lini tengah West Ham dan Timnas Inggris.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan sangat tertarik mendatangkan sang gelandang. Mereka bahkan akan memprioriaskan transfernya di tahun 2022 mendatang.

Namun dua raksasa EPL itu bakal gigit jari karena sang gelandang mengungkapkan bahwa ia belum akan cabut dari West Ham. "Ya, kita sudah membahas rumor ini sejak lama," buka Rice yang dikutip Sportsmole.

Rice menegaskan bahwa ia berkomitmen penuh dengan West Ham. Jadi ia tidak tertarik untuk berpindah klub dalam waktu dekat.

"Semuya orang tahu seperti apa perasaan saya mengenai West Ham. Mereka tahu bagaimana perasaan saya di klub ini dan bermain dengan rekan-rekan saya,"

"Saya selalu memberikan 100% kemampuan terbaik saya setiap kali saya mengenakan seragam ini. Sekarang saya dipercaya menjadi kapten klub ini, dan saya selalu ingin memberikan segalanya bagi West Ham dan mendapatkan tiga poin,"

2 dari 4 halaman

Ingin Berprestasi

Lebih lanjut, Rice berambisi membawa West Ham meraih trofi juara. Sehingga ia akan melakukan segalanya agar bisa membawa The Hammers jadi juara.

"Saya yakin tim ini bisa meraih banyak hal yang bagus. Tim ini memiliki mentalitas di mana kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan memenangkan trofi juara,"

"Kami sangat ingin menjadi juara. Anda bisa melihat betapa bahagia saya di atas lapangan dan betapa saya mencintai tim ini dan juga manajer saya. Ini adalah klub terbaik saya untuk saat ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Alternatif Lain

Manchester United dilaporkan mulai mencari alternatif baru untuk pos lini tengah mereka. Setan Merah kini dilaporkan mulai mempertimbangkan serius untuk mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton.

The Express mengklaim bahwa MU kini mulai mengalihkan fokus mereka. Setan Merah kini mencoba mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton.

Sang gelandang dinilai punya kualitas yang setara dengan Rice. Bahkan ia dinilai lebih matang daripada Rice.

Selain itu mahar transfernya diklaim hanya berada di 50 juta pounds. Di mana MU menilai angka itu jauh lebih masuk akal daripada harga Rice.

Selain Bissouma, ada beberapa pemain yang dikabarkan juga jadi incaran Manchester United. Salah satunya adalah gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/9/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer