Sukses


Liga Inggris: Ngambek, Donny van de Beek Ingin Cabut dari Manchester United Secepat Mungkin

Bola.com, Jakarta Donny van de Beek dikabarkan Daily Mail berencana untuk keluar dari Manchester United pada bulan Januari.

Van de Beek harus dihibur oleh dua pemain pengganti United lainnya, Eric Bailly dan Dean Henderson, ketika manajer Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk meninggalkannya di bangku cadangan dan memasukkan Jesse Lingard dan Fred pada menit ke-89 saat mereka mengalahkan Villarreal di Liga Champions, Kamis (30/9/2021).

Pemain asal Belanda ini kesal dan menunjukkan rasa frustrasinya dengan mengeluarkan sepotong permen karet dari mulutnya lalu melemparkannya ke area teknis tempat Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan berdiri.

Pemain berusia 24 tahun itu tertarik untuk dipinjamkan ke Everton setelah perwakilannya mengadakan pembicaraan dengan klub Merseyside itu musim panas ini. Namun, rencana itu diblokir oleh Manchester United pada hari batas waktu transfer.

Sekarang, Van de Beek akan memperbarui usahanya untuk menemukan klub lain di bursa transfer Januari.

Iamelihat tidak ada perbaikan dalam situasinya di Manchester United, meskipun ada jaminan dari Solskjaer bahwa ia akan bermain lebih banyak.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Suram

Gelandang asal Belanda itu didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Kehadiran Donny van de Beek diharapkan mampu meningkatkan kreativitas di lini tengah The Red Devils.

Akan tetapi, Van de Beek sering berada di bangku cadangan pada musim pertamanya di Old Trafford. Sang pemain kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk menempati pos di lini tengah MU.

Setelah melihat Donny van de Beek cuma bermain sebentar saat melawan Young Boys, legenda MU, Paul Ince meyakini sang pemain tidak memiliki masa depan bersama Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Sama sekali tidak ada kesempatan. Dia coba membuat sang pemain senang (dengan memainkannya). Selalu sulit ketika Anda tidak bermain untuk masuk dan membuat kesan pada starter pertama Anda dan menggantinya pada babak pertama," ujar Ince.

Sumber: Tribal Football, Metro

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris, Sabtu 2 Oktober 2021

Sabtu (2/10/2021)

Manchester United Vs Everton

Chelsea Vs Southampton

Wolves Vs Newcastle

Burnley Vs Norwich City

Leeds United Vs Watford

Brighton Vs Arsenal

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer