Sukses


Liga Inggris: Pemain Manchester United Kurang Gaspol bagi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dilaporkan menuntut agar Manchester United bermain dengan tempo yang lebih cepat untuk mendapatkan yang terbaik darinya.

Pemain Timnas Portugal telah mencetak lima gol dalam lima penampilan untuk juara Inggris 20 kali sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus pada tahap akhir jendela transfer musim panas.

Namun, menurut ESPN, Ronaldo percaya bahwa dia bisa lebih produktif di klub. Penyerang veteran itu mendesak pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat tim bermain lebih cepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari bakatnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 36 tahun itu ingin Setan Merah menggerakkan bola lebih cepat di area penyerangan dan lebih tajam dan cepat di separuh lapangan lawan.

Ronaldo mencetak dua gol pada debut keduanya untuk klub melawan Newcastle United di Liga Inggris pada 11 September sebelum mendaftar melawan West Ham United satu minggu kemudian.

Cristiano Ronaldo juga mencetak gol dalam kedua penampilannya di Liga Champions untuk tim asuhan Solskjaer musim ini, termasuk gol kemenangan melawan Villarreal di Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Rekor Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan untuk Manchester United sejak kembali setelah 12 tahun.

Seorang sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Ronaldo telah menjelaskan kepada Solskjaer dan pelatihnya bahwa ia dapat lebih meningkatkan rasio golnya jika Manchester United menjadi lebih tajam dan lebih cepat saat mendistribusikan bola di setengah lapangan lawan.

Ronaldo telah ditempatkan di posisi penyerang tengah oleh Solskjaer sejak melakukan debutnya melawan Newcastle bulan lalu. Jadon Sancho dan Mason Greenwood digunakan sebagai sayap menyokong pemain berusia 36 tahun itu.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes telah digunakan sebagai gelandang serang di belakang Ronaldo. Tetapi sumber itu mengatakan bahwa tim pelatih MU juga ingin pemain bertahan untuk mendapatkan bola ke penyerang lebih cepat, yang pada gilirannya akan memungkinkan mereka untuk memberi umpan manis ke Ronaldo.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa staf pelatih MU percaya kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid telah membantu meningkatkan kecepatan permainan tim. Bek Timnas Prancis itu lebih mampu menggerakkan bola ke depan dengan kecepatan dan presisi daripada Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly.

 

 

Sumber: ESPN

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 2 Oktober 2021

  • 18:30 WIB - Manchester United vs Everton
  • 21:00 WIB - Burnley vs Norwich City
  • 21:00 WIB - Chelsea vs Southampton
  • 21:00 WIB - Leeds United vs Watford
  • 21:00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United
  • 23:30 WIB - Brighton and Hove Albion vs Arsenal

Minggu, 3 Oktober 2021

  • 20:00 WIB - Crystal Palace vs Leicester City
  • 20:00 WIB - Tottenham Hotspur vs Aston Villa
  • 20:00 WIB - West Ham United vs Brentford
  • 22:30 WIB - Liverpool vs Manchester City
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer