Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford pada laga pekan ketujuh Premier League, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Megabintang MU, Cristiano Ronaldo, diprediksi akan kembali menjadi pahlawan timnya.

Ronaldo berkontribusi besar membawa Tim Setan Meraih meraih kemenangan atas Villarreal pada laga kedua Grup F Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Gol CR7 pada menit ke-90+6 membawa Manchester United menang 2-1 atas Villarreal.

Cristiano Ronaldo diyakini akan kembali menjadi pahlawan buat MU saat bersua Everton. Pasalnya, Ronaldo sudah mencetak lima gol dan tiga assist dari 12 pertandingan terakhir kontra The Toffees.

Jika dimainkan kontra Everton, pemain berusia 36 tahun tersebut akan melakoni penampilannya yang ke-200 di Premier League. Bintang Timnas Portugal tersebut sudah mengukir total 87 gol di kompetisi ini.

MU dan Everton saat ini sama-sama memiliki 13 poin di klasemen sementara. Kedua tim sama-sama telah mengemas empat kemenangan dari enam pertandingan.

Yang beda adalah selisih golnya. Manchester United yang berada di urutan keempat telah mencetak 13 gol dan baru kebobolan lima, sedangkan Everton di peringkat lima menyarangkan 12 gol dan tujuh kemasukan.

MU cuma kalah sekali dalam 12 pertemuan terakhir dengan Everton di Premier League (M6 S5 K1). Melihat statistik tersebut, juga fakta bahwa Everton sedang mengalami krisis pemain, Manchester United sepertinya layak difavoritkan dalam bentrokan di Old Trafford nanti.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Minggu (2/10/2021):

Manchester United Vs Everton

  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 18.30 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?gclid=CjwKCAjwmqKJBhAWEiwAMvGt6FLViBukHxIkfK2n3aZJWNWqafJNor8Rwd7vYtuSxGbQakfBKm2GtBoCa_EQAvD_BwE&py_id=mw7-EPL2122&v=vd32289220
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United dan Everton di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer