Sukses


Pemain Everton Lakukan Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo Usai Bobol Gawang Manchester United di Liga Inggris: Nyindir Apa Gimana Nih?

Bola.com, Jakarta - Menjalani pertandingan di Old Trafford, Sabtu (02/10/2021) malam WIB pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Manchester United hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton.

Pada laga ini, Manchester United sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Anthony Martial.

Namun kemudian bola hasil tembakan kaki kanan Andros Townsend pada menit ke-65, melesat mulus masuk ke gawang Manchester United yang dikawal David De Gea.

Yang menarik disaksikan langsung oleh Cristiano Ronaldo, Andros Townsend merayakan gol dengan selebrasi mirip kapten Timnas Portugal tersebut.

Apakah ini sebuah sindiran untuk sang megabintang atau memang ada alasan lain? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui alasannya.

2 dari 4 halaman

Alasan Andros Townsend

Usai pertandingan, Andros Townsend membeberkan alasan selebrasi yang ia lakukan mirip seperti Cristiano Ronaldo. Ternyata ia mengidolai pemain yang comeback ke Manchester United itu pada bursa transfer musim panas 2021 itu.

"Tidak meniru, itu hanya tanda hormat kepada seorang pria yang mempengaruhi karier saya," kata Townsend mengutip situs BBC.

"Saya menghabiskan berjam-jam di lapangan latihan dan di ruang video mencoba untuk menganalisis eksekusi tendangan bebas miliknya, bagaimana ia bergerak dan cara dia mendedikasikan dirinya untuk sepak bola."

"Jadi itu bukan tiruan, itu adalah tanda penghormatan kepada salah satu idola saya. Saya mungkin tidak melakukan dengan benar," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

3 Laga Tanpa Kemenangan

Hanya meraih satu angka, Tim Setan Merah berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 14. Mereka unggul produktivitas gol atas Everton di posisi kedua.

Tercatat kini Manchester United sudah tidak merasakan kemenangan pada tiga laga terakhir di ajang Premier League. 

Sumber: BBC 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer