Sukses


MOTION GRAFIS Liga Inggris: Andros Townsend Buat Manchester United Gagal Menang atas Everton

Bola.com, Jakarta - Manchester United bisa saja meraih kemenangan atas Everton di Old Trafford pada pekan ketujuh Liga Inggris (Premier League) 2021/2022, Sabtu (2/10/2021) malam hari WIB. Namun, Andros Townsend yang membuat The Red Devils gagal memetik poin penuh.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melakukan rotasi untuk starting XI. Solskjaer mencadangkan sejumlah pemain penting, beberapa di antaranya adalah Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

Meski tanpa Pogba dan Ronaldo, Manchester United bisa meraih keunggulan lebih dulu pada menit ke-43. Bola hasil umpan dari Bruno Fernandes mampu dikonversikan Anthony Martial menjadi gol dengan tembakan kaki kanan. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tetap bertahan.

Pada babak kedua, Manchester United langsung tancap gas. Mason Greenwood memiliki kans untuk membobol gawang Everton pada menit ke-48. Akan tetapi, bola hasil tembakan keras Greenwood masih jatuh di pelukan kiper.

Cristiano Ronaldo akhirnya dimainkan untuk menggantikan peran Edinson Cavani pada menit ke-57. Kehadiran Ronaldo membuat serangan Manchester United semakin hidup. Meski demikian, kejutan terjadi.

Tim tamu justru yang bisa mencetak gol pada menit ke-65. Bola hasil tembakan kaki kanan gelandang Everton, Andros Townsend, melesat mulus masuk ke gawang Manchester United yang dikawal kiper David de Gea. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Liga Inggris tersebut berakhir.

Video Populer

Foto Populer