Sukses


Liga Inggris: Manchester United Mau Masa Depan Paul Pogba Jelas pada Desember 2021, Sodorkan Gaji Menggiurkan

Bola.com, Manchester - Manchester United tidak mau terombang-ambing terlalu lama soal masa depan Paul Pogba. Setan Merah ingin memastikan nasib sang pemain paling lambat pada Natal, alias akhir Desember 2021. 

Paul Pogba berada pada tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. Dia akan bebas berbicara dengan klub lain pada Januari 2022. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya sangat ingin menghindari terseret sirkus seputar masa depan Pogba pada paruh kedua musim ini. Solskjaer mungkin tak mau perdebatan soal Pogba akan mengganggu kiprah tim dalam memburu gelar Liga Inggris maupun trofi lainnya. 

Seperti dikutip The Sun, Minggu (3/10/2021), MU telah melakukan percakapan reguler dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Apa detail isi pembicaraan antara Manchester United dengan agen Paul Pogba?  

 

2 dari 4 halaman

Yakin Bisa Perpanjang Kontrak

Menurut The Sun, kedua pihak sedang membahas persyaratan kontrak baru untuk Pogba. Kontrak tersebut dikabarkan nilainya bisa mencapai 400 ribu pounds (Rp7,7 miliar) per pekan. 

Dan selama beberapa bulan terakhir MU disebut-sebut semakin yakin mampu mengikat gelandang berusia 28 tahun itu. Musim ini, Pogba juga tampak lebih menikmati permainanya bersama tim. 

Namun, MU juga menyadari ada ketertarikan dari beberapa klub besar terhadap Pogba, sejak musim panas lalu. 

 

3 dari 4 halaman

PSG Paling Berminat

Di antara klub peminat Pogba, Paris Saint-Germain disebut-sebut yang paling potensial. Mereka dikabarkan serius ingin memboyong pemain Prancis itu. 

Real Madrid juga disebut-sebut tertarik memboyong Pogba. Namun, ada keraguan klub raksasa Spanyol itu punya kemampuan finansial, karena pada musim depan memprioritaskan pembelian Kylian Mbappe. 

Sejak kembali setelah liburan musim panas, Pogba dalam performa bagus untuk United. Ia juga diyakini menyambut baik perekrutan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Sumber: The Sun 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer