Sukses


2 Pemain Bakal Dibuang Chelsea: Mahal tapi Dilepas Begitu Saja, Merasa Di-PHP?

Bola.com, Jakarta - Chelsea berencana untuk melepas dua pemainnya, Timo Werner dan Hakim Ziyech. Kedua pemain tersebut gagal untuk bisa menyegel tempat di tim utama sejak kehadiran mereka di Stamford Bridge pada tahun lalu.

Seperti dilansir Fichajes dan dikabarkan oleh Sportskeeda, Chelsea akan membiarkan Timo Werner pergi secepatnya pada bursa transfer Januari 2022. Pemain asal Jerman itu mencari kesempatan yang lebih baik karena ia kesuslitan mendapatkan menit bermain di Chelsea.

Sementara itu, Ziyech juga belum menemukan permainannya di Stamford Bridge dan bisa hengkang pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Ziyech datang dari Ajax dengan nilai transfer 40 juta euro. Namun, ia tak mampu memperlihatkan performa yang membuatnya menjadi satu di antara sejumlah properti panas di Eropa setelah bergabung bersama The Blues.

Ziyech telah tampil 45 kali bersama Chelsea di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan membuat empat assist.

2 dari 3 halaman

Situasi Timo Werner di Chelsea

Timo Werner tiba di Stamford Bridge dari RB Leipzig dengan reputasi menjadi striker paling mematikan di Eropa. Namun, pemain berusia 25 tahun itu justru keluar masuk starting eleven dan hanya tampil dua kali sebagai starter Chelsea di Premier League musim ini.

Ada sejumlah rumor yang mengelilingi situasi Werner di klub. Tuchel sempat mengungkapkannya dalam konferensi pers jelang laga kontra Southampton.

"Ia mendapatkan waktu bermain. Ia ada di lapangan ketika menghadapi Aston Villa, Tottenham, Manchester City. Ia bekerja keras, sering berlari. Laga yang tidak bagus baginya ketika menghadapi Manchester City dan saya pikir tidak ada ruang baginya ketika menghadapi Juventus. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit menggunakan kecepatannya," ujar Thomas Tuchel seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya tidak terlalu banyak bicara mengenai suasana dan harapan di sekitar pemain karena ke mana arahnya? Kemudian kami melakukan pembicaraan tanpa ujung dengan setiap pemain. Mengapa kami harus bicara dengan Timo mengenai harapannya, harapan di Inggris, harapan dari liga? Haruskah? Itu tidak akan ada habisnya."

"Ia perlu fokus. Saya cukup yakin tidak ada yang menjanjikannya bakal bermain setiap menitnya. Jadi apakah ada alasan untuk frustrasi? Tidak, tidak ada. Ia anak muda yang sehat yang telah melakukan tugas terbaiknya bersama klub-klub terbaik. Tak ada alasan untuk frustrasi, tapi 100 alasan untuk gembira, berlatih penuh, dan bertarung untuk posisi Anda. Itu situasi untuk semua pemain," tegas Tuchel.

Sumber: Sportskeeda

 

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer