Sukses


Liga Inggris: Hati-hati Manchester United, Edinson Cavani Tergoda Hengkang ke Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United harus siap-siap kehilangan sang striker Edinson Cavani.  Striker asal Uruguay itu dikabarkan siap cabut pada Januari 2022 demi gabung Real Madrid.

Edinson Cavani sempat diproyeksikan menjadi penyerang utama Manchester United. Mereka butuh sosok pemain berpengalaman di lini serangnya.

Namun, musim ini Cavani terpaksa harus menepi ke bangku cadangan. Penyebannya, MU memulangkan Cristiano Ronaldo yang posisinya hampir mustahil digeser.

Situasi ini tentu tak mudah bagi Cavani. Apalagi ia juga harus bersaing dengan pemain lain seperti Anthony Martial, dan Marcus Rashford setelah pulih dari cederanya.

Kondisi Edinson Cavani ini kemudian dikabarkan menarik perhatian dari Real Madrid. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, kemudian dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke ibukota Spanyol.

 

2 dari 4 halaman

Respons Positif Cavani

Real Madrid disebut ingin memboyong Cavani dari Manchester United pada pertengahan musim 2021/2022. Pemain asal Uruguay itu disebut akan dimanfaatkan oleh El Real untuk mengisi lini serang secara sementara.

Baru musim depan, Madrid akan mendatangkan pemain incaran utama mereka. Kabarnya pemain itu adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Kini ada kabar dari Edinson Cavani. Pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan memberikan reaksi positif pada kabar ketertarikan Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Impian Main di Real Madrid

Cavani dikabarkan siap pindah dari Manchester United ke Madrid. Kabar itu dilansir oleh media Spanyol, Mundo Deportivo.

Laporan itu menyebut Cavani siap pindah ke Madrid karena memang sudah lama bermimpi ingin bermain bagi Real Madrid. Ia ingin mencicipi rasanya bermain di Madrid sebelum gantung sepatu.

Laporan itu juga menyebut Cavani masih mungkin tak pergi ke Real Madrid. Itu bergantung pada jumlah menit bermain yang akan ia dapatkan sampai pertengahan musim nanti di Manchester United.

Sumber: Mundo Deportivo 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 3/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer