Sukses


Liga Inggris: Eks Liverpool dengan Lantang Mengklaim Mohamed Salah Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Jakarta - Eks bek Liverpool, Jamie Carragher menilai bahwa Mohamed Salah merupakan pemain terbaik dunia untuk saat ini, di depan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Minggu (3/10/21) kemarin, Salah turut mencetak satu gol kala Liverpool bermain imbang 2-2 kontra tim papan atas lainnya, Manchester City dalam laga lanjutan Premier League di Anfield.

Berkat gol ini, Salah pun kini tercatat selalu mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya bersama Liverpool di semua kompetisi. Luar biasa.

Seusai pertandingan, Carragher pun tak ragu untuk memberikan predikat pemain terbaik dunia kepada Salah, yang mencetak golnya lewat cara menakjubkan.

“Saya tidak berpikir ada orang yang lebih baik di dunia saat ini atau di sepak bola Eropa, sungguh," ujar Carragher di Sky Sports.

“Saya telah melihat Liga Champions, rekornya selama beberapa minggu terakhir luar biasa," imbuhnya.

"Anda tidak akan pernah bisa terlalu banyak menanyainya tentang apa yang telah dia lakukan di Liverpool. Tapi sekarang ini ia tampil setajam yang pernah saya lihat." tukasnya.

 

2 dari 3 halaman

Pujian Jamie Carragher

Lebih lanjut, Carragher pun tak memiliki keraguan untuk memasukkan Salah ke dalam daftar pemain legendaris Liverpool sepanjang masa.

"Itu kelas dunia, dia kelas dunia. Saya sudah membicarakannya beberapa minggu terakhir, dia salah satu pemain terhebat yang pernah bermain untuk Liverpool," tutur Carragher.

"Liverpool kehilangan Roger Hunt dalam beberapa hari terakhir, salah satu yang terhebat yang pernah ada. Mo Salah ada di atas sana. Dia masuk ke sisi kanan sepanjang masa Liverpool XI. Tidak diragukan lagi." tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 5/10/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer