Sukses


Liga Inggris: Doakan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Ini Permintaan Aneh Sepupu Bos Juventus

Bola.com, Jakarta - Sepupu dari presiden Juventus, Andrea Agnelli, Lapo Elkann, mengatakan dia tetap berteman dengan Cristiano Ronaldo.

Ia tak sakit hati Ronaldo meninggalkan Juve untuk kembali ke Manchester United. Namun, Elkann punya satu permintaan, yakni Ronaldo jangan cetak gol ke gawang Juventus jika suatu saat kedua tim bertemu.

“Ronaldo adalah seorang teman, saya mempertahankan kasih sayang dan rasa hormat untuknya dan tentu saja ada beberapa penyesalan melihatnya pergi, tetapi kenyataannya adalah bahwa persahabatan kami tetap tidak berubah,” kata Elkann kepada Sky Italia.

Ronaldo meninggalkan Juve pada Agustus untuk kembali ke Manchester United pada musim panas lalu. Meski timnya kini belum garang-garang amat, Ronaldo sudah menunjukkan taringnya di Old Trafford.

“Saya dapat mengatakan dia orang yang hebat, pria yang murah hati dan memiliki kehidupan yang sangat sulit saat tumbuh dewasa. Dia tetap raja sepak bola," katany.

Cristiano Ronaldo baru tampil dalam tujuh laga dalam episode keduanya bersama Manchester United. Penyerang berusia 35 tahun itu sudah mencetak lima gol.

"Saya mengirimnya pelukan erat dan berharap dia melakukannya dengan baik untuk Manchester United, tetapi saya hanya meminta satu hal: jangan mencetak gol melawan Juventus!"

2 dari 4 halaman

Ronaldo Kecewa

Cristiano Ronaldo langsung berjalan masuk ke lorong stadion setelah Manchester United kembali menelan hasil mengecewakan di Liga Inggris 2021/2022, ditahan Everton 1-1, di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021). Dia bahkan tidak berjabat tangan dengan pemain lain setelah pertandingan.

Cristiano Ronaldo mengawali laga tersebut dari bangku cadangan. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berjuang menciptakan peluang setelah memasukkan Cristiano Ronaldo dari bangku cadangan pada menit ke-57, dan akhirnya beruntung mendapatkan satu poin.

Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand memahami rasa frustrasi superstar Portugal itu.

“Dia menyerbu ke lorong karena kecewa dengan hasilnya, dengarkan kita semua pernah mengalaminya,” kata Ferdinand di BT Sport, seperti dikutip Talksport.

“Saya pikir itu campuran dari banyak hal, dia mencetak lima gol dari lima laga, dia sedang dalam performa terbaik, dia ingin melanjutkan performanya dan mendapatkan gol dan mengantar timnya menuju kemenangan pada hari seperti ini."

“Tapi saya mengerti rasa frustrasi dan terkadang muncul seperti itu, saya pikir [Paul] Pogba juga langsung ke terowongan setelah dia mungkin kecewa," imbuh Ferdinand.

 

Sumber: Sky Sport via Triball Football, TalkSPORT

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (16/10/2021)

  • Watford Vs Liverpool
  • Southampton Vs Leeds
  • Norwich Vs Brighton
  • Aston Villa Vs Wolves
  • Leicester Vs Man Utd
  • Man City Vs Burnley
  • Brentford Vs Chelsea

Minggu (17/10/2021)

  • Everton Vs West Ham
  • Newcastle Vs Spurs

Selasa (19/10/2021)

  • Arsenal Vs Crystal Palace

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer