Sukses


Liga Inggris: Terancam Bikin Heboh, Manchester City Dibujuk Bajak Mohamed Salah dari Liverpool

Bola.com, Manchester - Rumor panas muncul di Premier League. Pandit sepak bola Inggris, Adrian Durham, memaparkan skenario transfer yang bisa membuat heboh Liga Inggris, yang melibatkan nama striker Liverpool, Mohamed Salah

Dia menilai ada peluang bagi Manchester City untuk membajak Mohamed Salah dari Liverpool.

Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool acap kali diragukan setiap bursa transfer dibuka. Pemain asal Mesir itu belum juga menerima tawaran kontrak baru dari Liverpool. Di sisi lain, Salah diminati beberapa klub lain.

Salah telah memberi bukti sebagai salah satu pemain paling penting di Liverpool saat ini. Salah menjadi mesin gol utama The Reds. Kontribusinya sangat besar dari sisi ofensif jika dibanding pemain lain.

Barcelona, Real Madrid, dan beberapa klub top lain dikabarkan punya minat pada jasa Mohamed Salah. Tapi, menurut Adrian Durham, Manchester City punya peluang yang cukup besar untuk mendapatkan jasa pemain asal Mesir.

 

2 dari 4 halaman

Situasi Kontrak Mohamed Salah

"Situasi kontrak Mohamed Salah sangat menarik, fans Liverpool sangat ingin mereka mengikatnya,” katanya kepada talkSPORT, Selasa (4/10/2021). 

"Saya akan memberi tahu apa yang harus dilakukan Manchester City, pergi dan beli Salah. Mereka harus mengajukan tawaran kepada pemilik Liverpool yang tidak akan bisa mereka tolak."

"Fans Liverpool tidak akan menyukainya, tetapi itulah pemain yang dibutuhkan Pep Guardiola dan Man City," katanya.

Mohamed Salah adalah pemain idola bagi fans Liverpool. Tidak berlebihan jika menyebut Salah sebagai ikon Liverpool saat ini. Lantas, apakah klub akan melepas eks pemain AS Roma itu ke kubu rival begitu saja?

"Man City harus pergi dan menangkapnya. Mungkin sulit untuk melewati batas tetapi pemilik Liverpool mungkin mencari uang yang ditawarkan City. Mereka bukan penggemar berat Liverpool sejak dulu, mereka memikirkan uang dan menjalankan bisnis," kata Adrian Durham.

 

3 dari 4 halaman

Hitungan Bisnis

Mohamed Salah kini berusia 29 tahun. Dia sedang mengajukan perbaikan kontrak pada Liverpool. Menurut Adrian Durham, pada usia sekarang, ini adalah kesempatan bagi Salah untuk mendapat kontrak besar terakhir kali.

"Jika mereka punya pemain berusia 29, 30 tahun dan kontraknya akan habis pada 2023, ini akan menjadi mega kontrak terakhirnya. Apakah Liverpool akan memberikan mega-kontrak empat, lima tahun? Jenis kontrak yang akan diberikan klub lain?"

"Jika Man City datang dan mengatakan kami akan memberikan 75 juta Pounds atau bahkan 100 juta Pounds untuk Salah sekarang, itu adalah keputusan bisnis besar yang harus dibuat Liverpool. Saya tidak berpikir itu delusi. Itu bisa terjadi," tutup Adrian Durham.

Sumber: Talksport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 5/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer