Sukses


5 Tim Ini Berpotensi Rekrut Donny van de Beek dari Manchester United pada Januari 2022: Liga Italia atau Balik ke Ajax?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Donny Van De Beek di Manchester United masih terus jadi bahan pembicaraan. Dia dikabarkan bisa meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer Januari nanti.

Donny Van de Beek tiba di Manchester United pada musim panas 2020. Namun, gelandang asal Belanda tersebut sedang mengalami masa sulit di Old Trafford.

Van de Beek lebih banyak menghuni bangku cadangan. Pemain berusia 24 tahun tersebut baru dimainkan tiga kali pada musim ini.

Rumor kepergian Van de Beek dari Old Trafford pun terus menyeruak. Teraktual, Setan Merah dikabarkan mempertimbangkan untuk menjual Van de Beek pada awal tahun depan.

Berikut ini enam klub yang bisa jadi tujuan Donny van de Beek jika hengkang dari skuad Setan Merah.

2 dari 7 halaman

AC Milan

AC Milan tampil bagus di Serie A musim ini. Namun, Rossoneri mengalami kesulitan dalam ajang Liga Champions.

Stefano Pioli pasti ingin mendapat tambahan amunisi di bursa transfer Januari. Donny van de Beek bisa jadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Milan.

Milan pernah meminjam Diogo Dalot dari Manchester United pada musim lalu. Rossoneri mungkin bisa mencoba strategi serupa pada Van de Beek

3 dari 7 halaman

Juventus

Juventus bisa jadi penyelamat Donny van de Beek. Menurut laporan, Si Nyonya Tua kabarnya tertarik untuk mendatangkan Van de Beek.

Juventus tengah kekurangan stok gelandang kreatif. Pemain seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur belum banyak berkontribusi di sepertiga akhir.

Van de Beek bisa bersinar di Juventus. Pemain asal Belanda tersebut akan membantu Bianconeri untuk menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol.

4 dari 7 halaman

Everton

Donny van de Beek sebelumnya menjadi incaran Everton pada bursa transfer musim panas kemarin. Klub asuhan Rafael Benitez itu bahkan hampir mendapatkan sang pemain.

Everton sudah mencapai kesepakatan dengan Van de Beek. Namun, Manchester United tidak ingin melepas sang gelandang.

Everton dikabarkan masih tertarik dengan Van de Beek. The Toffees disebut ingin meminjam sang pemain pada jendela transfer musim dingin Januari 2022.

5 dari 7 halaman

Ajax Amsterdam

Kembali ke Ajax Amsterdam bisa menjadi pilihan yang bagus buat Donny van de Beek. Pasalnya, Van de Beek tampil gemilang ketika bermain di sana.

Selama bermain untuk raksasa Belanda itu, Van de Beek tercatat tampil 175 kali di berbagai ajang. Dia berhasil mencetak 41 gol dan 34 assist dari penampilannya tersebut.

Ajax saat ini masih ditangani Erik ten Hag. Pelatih berkepala plontos tersebut tahu cara mengeluarkan kemampuan terbaik Van de Beek.

6 dari 7 halaman

Borussia Dortmund

Donny van de Beek kemungkinan bakal cocok jika bergabung ke Borussia Dortmund. Pasalnya, klub Jerman tersebut mempunyai gaya permainan menyerang.

Dortmund sudah tampil cukup bagus di Bundesliga musim ini. Namun, Marco Rose mungkin perlu tambahan pemain di musim dingin jika mereka ingin memangkas jarak dengan Bayern Munchen.

Die Borussen punya Erling Haaland di lini depan. Van de Beek bisa menyuplai bola berkualitas untuk pemain Norwegia tersebut.

  • Sumber asli: Bola.net 
  • Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 05/10/2021)
7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer