Sukses


Eks Gelandang Liverpool: Manchester United Menyedihkan, Tak Bisa Apa-apa di Liga Inggris Tanpa Cristiano Ronaldo

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamman, menyindir Manchester United. Dia menyebut Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya alasan Setan Merah masih terlibat dalam pacuan gelar Liga Inggris 2021/2022. 

Mantan gelandang Liverpool itu mengklaim level performa Manchester United saat ini sangat menyedihkan. Saat ini, MU menempati peringkat keempat, dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan. 

Manchester United sementara ini defisit dua poin dari Chelsea yang berkuasa di puncak klasemen sementara. 

"Satu-satunya alasan mengapa Manchester United masih terlibat pacuan juara Premier League dan masih baik-baik saja di Liga Champions adalah Cristiano Ronaldo," kata Hamman, seperti dikutip Sportkeeda, Rabu (6/10/2021). 

"Saya bahkan tidak tahu di mana posisi mereka tanpa Ronaldo dan gol-golnya. Ini semua tambal sulam." 

"Old Trafford – dulunya adalah Theatre of Dreams. Saat ini, itu lebih seperti mimpi buruk daripada impian," imbuh Hamman menyindir Manchester United

 

2 dari 4 halaman

Bingung Lihat Kinerja Sancho

Hamman juga menyoroti performa pemain anyar lain Manchester United, Jadon Sancho. Dia melontarkan kritikan yang tak kalah pedas. 

"Penampilan Manchester United menyedihkan saat ini. Mereka hanya tidak memainkan sepak bola yang bagus. Sancho jauh di bawah ekspektasi, saya tidak bisa mengerti," kata Hamman. 

"Dengan Raphael Varane, mereka memiliki pemain yang memiliki banyak pengalaman, dan dengan Cristiano Ronaldo, mereka memiliki seseorang yang tahu Premier League. Saya pikir tidak akan butuh waktu lama untuk mengintegrasikan mereka ke dalam tim," imbuh Hamman. 

 

3 dari 4 halaman

Yakin Solskjaer Bakal Dipecat

Pria asal Jerman itu juga membahas posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Menurutnya, Solskjaer hanya menunggu waktu sebelum didepak dari Old Trafford. 

"Saya yakin tekanan pada manajer akan meningkat pesat. Ini hanya masalah waktu mereka akan memecatnya karena dia sudah terlalu lama di sana, dan Anda tidak melihat kemajuan apa pun," kata Hamman. 

"Mereka masih memainkan sepak bola yang sama, yang tidak bagus untuk ditonton. Itu bukan Manchester United. Saya pikir akan ada pergantian manajer segera. Apakah manajer baru akan dapat memanfaatkan seluruh potensi mereka, kita harus melihat lagi. Tapi Ole Gunnar Solskjaer tidak mampu melakukan itu sekarang."

Sumber: Sportkeeda

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer