Sukses


Liga Inggris: Liverpool Coba Tebus Marco Asensio pada Januari 2022

Bola.com, Liverpool - Liverpool masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Rencananya, The Reds akan coba menebus Asensio dari Madrid pada Januari 2022.

Pemain Timnas Spanyol tersebut kerap kesulitan menembus skuat inti Los Blancos. Marco Asensio lebih sering tampil dari bangku cadangan, dan jarang bermain selama 90 menit penuh.

Pada musim ini, Asensio baru tampil dalam enam penampilan dengan menit bermain selama 221 menit. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Marco Asensio berhasil mendulang tiga gol dari tujuh laga tersebut.

Ketiga gol itu disarangkan pemain berusia 25 tahun tersebut ketika Real Madrid menang 6-1 atas Real Mallorca, dalam laga pekan keenam La Liga, 22 September 2021.

Jarang mendapatkan tempat, Marco Asensio kerap disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Asensio, satu di antaranya adalah Liverpool.

 

2 dari 4 halaman

Meminang Asensio pada Januari 2022

The Reds diketahui sudah sejak lama menginginkan jasa Marco Asensio. Skuad Si Merah telah berupaya menggaet sang pemain sejak bursa transfer musim panas 2019.

Namun, usaha Liverpool tersebut tak kunjung terealisasi. Madrid masih belum memberikan lampu hijau terkait transfer Asensio.

Seperti dilansir ABC, The Reds akan berusaha mendapatkan jasa Marco Asensio pada bursa transfer Januari 2022. Manajemen Liverpool akan coba mendekati Real Madrid agar mau melepas Asensio.

 

3 dari 4 halaman

Tingkatkan Kreativitas

Kehadiran Marco Asensio diharapkan bakal meningkatkan kreativitas Liverpool di lini tengah. Asensio merupakan tipikal pemain yang tak hanya piawai dalam membangun serangan, namun juga andal dalam membobol gawang lawan.

Dengan adanya mantan pemain Real Mallorca tersebut, serangan Liverpool bakal semakin bervariasi. Dia bisa bahu membahu bersama Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, dan juga Fabinho di lini tengah The Reds.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer