Sukses


Liga Inggris: Manchester United Membidik Dusan Vlahovic, Alternatif dari Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan memasuki babak baru dalam perburuan striker baru. The Red Devils dikabarkan mempertimbangkan peluang mengamankan jasa Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Manchester United memang masih berburu striker baru yang ingin mereka datangkan pada tahun depan. Kemungkinan Edinson Cavani pergi dan mempersiapkan pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo menjai target The Red Devils mencari striker baru.

Manchester United sejak lama menginginkan striker muda asal Norwegia, Erling Haaland. Sayangnya, striker Borussia Dortmund itu lebih condong ingin bergabung bersama Real Madrid.

Corriere dello Sport mengklaim Manchester United mulai mencari alternatif untuk Erling Haaland. The Red Devils dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Dusan Vlahovic.

2 dari 3 halaman

Striker Potensial

Laporan tersebut mengklaim Manchester United memang tertarik untuk bisa mengamankan jasa Dusan Vlahovic pada 2020 mendatang.

Sang striker memperlihatkan performa yang impresif di Fiorentina. Ia berhasil menjadi striker tertajam di Italia meski usianya masih sangat muda.

Tim pemandu bakat Manchester United menilai Dusan Vlahovic memiliki potensi sebesar Erling Haaland. Jadi mereka tertarik untuk bisa merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Siap Dilepas

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester United berpeluang untuk mengamankan jasa Dusan Vlahovic pada tahun depan.

Fiorentina pun mengonfirmasi sang striker telah menolak perpanjangan kontrak baru. Jadi mau tidak mau mereka harus segera menjualnya.

Kabarnya tawaran sebesar 75 juta euro cukup untuk meyakinkan Fiorentina melepaskan sang striker.

Namun, bukan hanya Manchester United yang meminati Vlahovic. Sang striker dikabarkan juga menjadi incaran Manchester City dan Juventus pada musim panas ini.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/10/2021)

Video Populer

Foto Populer