Sukses


Liga Inggris: Momen Lucu Ketika Antoine Griezmann Memamerkan Newcastle United kepada Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Pada 2018, Antoine Griezmann memamerkan tim yang dilatihnya di gim Football Manager, Newcastle United, kepada Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, Antoine Griezmann merupakan penggemar berat Football Manager. Ia pernah bercerita soal kariernya sebagai pelatih Newcastle United dalam permainan tersebut.

Football Manager merupakan permainan simulasi yang memungkinkan penggunanya menjadi pelatih di klub idaman. Permainan ini sendiri mulai diperkenalkan publik pada tahun 1992 dengan nama Championship Manager.

Seperti halnya permainan yang berbau sepak bola lain, seperti FIFA atau eFootball (Pro Evolution Soccer), Football Manager juga punya banyak penggemar dari kalangan pemain. Salah satunya adalah Griezmann.

Jelang pagelaran Piala Dunia 2018, di mana Prancis berhasil keluar sebagai juara, Griezmann berbicara soal kariernya sebagai pelatih Newcastle United. Ia meraih banyak prestasi dari berbagai ajang bergengsi, salah satunya Premier League.

2 dari 4 halaman

Griezmann Pamer Pencapaian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sky Sports (@skysports)

Griezmann menunjukkan progresnya sebagai pelatih hingga tahun 2027 dalam kalendar Football Manager miliknya. Pemain yang sekarang memperkuat Atletico Madrid itu mengantongi lima gelar.

"Sini saya tunjukkan rekor saya di tahun 2027 dengan Newcastle " kata Griezmann dalam video yang dirilis Sky Sports. "juara Premier League, FA Cup, Liga Champions, Community Shield, dan Piala Super!"

"Lima gelar. Pelatih yang hebat! Pelatih yang hebat! Saya adalah pelatih legendaris dalam sepak bola Inggris. Ousmane [Dembele], beritahu mereka!" lanjutnya.

Dembele, yang tidak lama setelahnya menjadi rekan setim Griezmann di Barcelona, menjawab: "Tidak buruk, tidak buruk. Itu rekor yang bagus, quintruple!"

3 dari 4 halaman

Membeli Mbappe Buat Newcastle

Setelah berbicara dengan Dembele, Griezmann kemudian memamerkan prestasinya kepada Kylian Mbappe. Ia berkata kalau dirinya membeli Mbappe seharga 134 juta euro.

"Saya merekrut anda dengan Newcastle, saya membayar anda senilai 134 juta euro," kata penyerang berumur 30 tahun tersebut.

Mbappe terlihat penasaran. "Mana?" katanya, sebelum Griezmann menunjukkan skuat Newcastle asuhannya. "Newcastle? Di sana tidak panas, kan?" sambungnya lagi.

Obrolan ini tidak pernah dianggap sebagai hal yang serius, tapi kini bisa terwujud. Terutama setelah Newcastle United resmi dipegang oleh konsorsium yang dipegang oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, bernama PIF.

Sumber: Sky Sports - via Express Sport

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 8/10/2021)

4 dari 4 halaman

Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer