Sukses


Digosipkan Pacaran dengan Son Heung-min, Jisoo Blackpink WAGs Anyar Liga Inggris?

Bola.com, Jakarta - Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan member Blackpink, Kim Jisoo. 

Rumor kencan itu sudah lama muncul, tepatnya pada 2019. Menurut Alkipop, Pada September 2019, Jisoo terlihat menyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur di London.

Ia membagikan beberapa cuplikan pertandingan via Instagram story, menyemangati tim yang diperkuat kapten Timnas Korea Selatan itu.

Dua tahun kemudian, rumor kencan antara Jisoo dan Son Heung Min muncul lagi berdasarkan beberapa pengamatan penggemar yang membuat heboh.

Son Heung-min tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober. Namun, alih-alih terbang dari London, Inggris, Son justru  tiba di Korea dari Paris.

Jisoo juga kebetulan kembali ke Korea pada hari yang sama, 5 Oktober, setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris untuk Paris Fashion Week.

2 dari 3 halaman

Pakai Gelang Couple

Detail lain yang berkontribusi pada rumor yang sedang berlangsung adalah Jisoo dan Son Heung Min memakai gelang couple.

Son Heung Min sering mencium gelangnya sebagai sebagai selebrasi setelah mencetak gol.

Sejauh ini, rumor kencan antara Jisoo dan Son Heung Min hanya rumor, banyak netizen masih merasa tertarik dengan berita tersebut.

Agensi Blackpink, YG Entertainment, menolak untuk berkomentar soal rumor kencan itu.

 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer