Sukses


Merasa Fisiknya Belum Gacor di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Boyong Ruang Krioterapi ke Manchester

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tak mau setengah-setengah dalam menjalani kehidupannya di Inggris. Bintang asal Portugal itu memboyong ruang cryotherapy dari rumah lamanya di Turin.

The Sun melaporkan, superstar Portugal itu telah menerima pengiriman ruang es krioterapi senilai 50.000 paun dari rumah lamanya di Turin, Italia ke rumah sewaannya di Manchester.

Ruang ini digunakan untuk membantu merehabilitasi dan merawat jaringan tubuh dan dapat mencapai suhu serendah -200C.

Setelah ini, nitrogen cair dipompa ke udara yang mengelilingi silinder untuk mendinginkan tubuh. Tetapi atlet hanya dapat menghabiskan waktu maksimal lima menit di ruangan atau berisiko mengalami masalah kesehatan yang serius.

Ronaldo biasanya hanya menghabiskan tiga menit di dalam ruangan pada suhu -160C.

Perawatan ini dipahami untuk meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mengurangi kelelahan dan membantu luka sembuh lebih cepat.

Cristiano Ronaldo mulai menggunakan peralatan tersebut pada tahun 2013 ketika dia berada di Real Madrid dan mengimpor ruang krioterapi adalah prioritas karena ia sangat menyadari tuntutan fisik di Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo mendapat gelar Pemain Terbaik Liga Inggris bulan ini. 

Setelah debut kedua bersama Setan Merah yang emosional ketika melawan Newcastle, CR7 mencetak tiga gol dalam tiga penampilan di Premier League pada bulan September.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 melawan Newcastle pada awal September, serta gol pembuka dalam kemenangan 2-1 atas West Ham.

CR7 mengalahkan Joao Cancelo, Antonio Rudiger, Allan Saint-Maximin, Ismaila Sarr dan Mohamed Salah untuk penghargaan tersebut.

Fans memilih pemenang melalui situs Premier League. Panel ahli sepak bola yang mempertimbangkan untuk memutuskan siapa yang menerima trofi.

Ini adalah kelima kalinya Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan Player of the Month Premier League, setelah sebelumnya meraih penghargaan tersebut pada November dan Desember 2006, serta Januari dan Maret 2008.

 

Sumber: The Sun, Premier League

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (16/10/2021)

  • Watford Vs Liverpool
  • Southampton Vs Leeds
  • Norwich Vs Brighton
  • Aston Villa Vs Wolves
  • Leicester Vs Man Utd
  • Man City Vs Burnley
  • Brentford Vs Chelsea

Minggu (17/10/2021)

  • Everton Vs West Ham
  • Newcastle Vs Spurs

Selasa (19/10/2021)

  • Arsenal Vs Crystal Palace

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer