Sukses


Paul Pogba Siap Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United, Bakal Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan ingin memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah karena berambisi menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

Kini seperti dilansir L'Equipe, Pogba kini berharap bisa bertahan di Manchester United, karena ia ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Agen Pogba, Mino Raiola kabarnya sudah berusaha menawarkan kliennya kepada sejumlah klub top Eropa. Namun, sangat sedikit klub yang bersedia menawarkan gaji lebih tinggi ketimbang United.

Sementara itu, pemilik Manchester United yakni keluarga Glazer diklaim sudah memberitahu Pogba bahwa mereka siap melakukan langkah apa pun secara finansial untuk mempertahankan sang gelandang.

2 dari 3 halaman

Kejelasan Kontrak Paul Pogba

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Manchester United ingin agar sudah ada kejelasan soal masa depan Paul Pogba saat Natal Desember mendatang.

Petinggi Manchester United merasa takut jika masalah Pogba yang berlarut-larut akan berdampak pada tim yang bisa jadi akan bersaing menuju gelar juara di musim ini.

Manchester United kabarnya sudah menawarkan proposal kontrak baru kepada Pogba yang membuat gelandang 28 tahun itu bakal mendapat gaji mencapai 400 ribu poundsterling per pekan.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer