VIDEO: Usai Dibeli Mohammed Bin Salman, Direktur Newcastle United Optimis akan Kuasai Liga Inggris

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 Okt 2021, 16:08 WIB
Diperbarui 09 Okt 2021, 16:08 WIB

Bola.com, Jakarta Usai diakuisisi Mohammed Bin Salman pada Kamis (7/10/2021), Direktur Newcastle United, Amanda Staveley yakin jika klub nya akan menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.

Mohammed bin Salman, atau yang bisa disebut MbS, bukan sosok sembarangan. Dia adalah putra mahkota Kerajaan Arab Saudi. Sejumlah sumber menyebut dia jauh lebih kayak dibanding pemilik Man City.

Fans Newcastle menyambut proses akuisisi ini dengan pesta di depan St James Park. Mereka sangat gembira dan punya harapan besar. Direktur Newcastle, Amanda Staveley pun memberikan janji-janji manis untuk para fans.

Direktur klub juga menyebut nantinya, Newcastle United akan menjadi klub pemuncak klasemen Liga Inggris.

“Newcastle United pantas berada dipuncak klasemen Liga Inggris. Kami ingin sampai di sana, itu akan memakan waktu namun kami akan berada di sana.” Ujar Amanda Staveley.

Tentunya ini menjadi harapan besar untuk tim mengingat Newcastle United sudah cukup lama tidak menjadi juara Liga Inggris.

Bahkan, mereka sempat degradasi dari Premier League pada 2016. Kini, di bawah kepemimpinan baru, Staveley menjanjikan gelar juara untuk fans The Magpies.

Tentunya, setelah melewati proses yang cukup panjang hingga terjadi akuisisi oleh Mohammed Bin Salman, Newcastle United menjadi salah satu klub yang cukup mendapat perhatian lebih di Liga Inggris.