Sukses


VIDEO: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford Terima Gelar Kehormatan

Bola.com, Jakarta Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menerima gelar kehormatan di University of Manchester pada Jumat (8/10/2021).

Di usianya yang baru 23 tahun, Marcus Rashford menjadi penerima gelar doktor kehormatan termuda di University of Manchester.

Gelar tersebut diberikan karena Marcus Rashford sering mengampanyekan gerakan anti kemiskinan untuk anak-anak. Ia juga kerap mendukung gerakan sosial untuk anak-anak yang berada di Inggris.

Tidak hanya dihadiri sang ibunda, mantan pelatih Manchester United juga turut hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada Marcus Rashford.

“Ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk saya dan ada banyak alas an mengapa saya kembali ke masa ketika saya masih di akademi. Saya ingat staf pelatih, kami selalu berbicara tentang mengikuti jejak. Kalian tahum ada banyak orang hebat yang kami hormati.” Ujar Marcus Rashford.

Marcus Rashford telah melakukan kampanye yang banyak tahun lalu, ia juga membujuk pemerintah Inggris agar bisa menyediakan makanan gratis bagi anak-anak yang kurang mampu selama pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, penyerang Manchester United tersebut juga menjadi kritikus terhadap beberapa keputusan pemerintah. Berkat kerja kerasnya, Marcus Rashford berhasil menerima gelar kehormatan.

Video Populer

Foto Populer