Sukses


Jadwal Liverpool Sepanjang Oktober 2021: Banyak Laga Tandang, Atletico Madrid dan Manchester United Jadi Tantangan

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan kembali beraksi setelah para pemainnya kembali dari tugas negara memperkuat tim nasional masing-masing dalam jeda internasional dalam dua pekan terakhir. The Reds akan menjalani jadwal yang cukup padat dan mayoritas merupakan laga tandang, yaitu lima pertandingan dalam sekitar dua pekan, termasuk menghadapi Manchester United dan Atletico Madrid.

Liverpool akan mengawali kembalinya mereka beraksi dengan bertandang ke markas Watford pada laga pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021). Laga ini boleh dibilang tidak terlalu sulit bagi The Reds.

Justru dalam pertandingan selanjutnya Liverpool akan menjalani laga yang sulit. Tim asuhan Jurgen Klopp itu akan berandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid dalam laga matchday ketiga Liga Champions pada 24 Oktober dini hari WIB.

Setelah laga yang sulit di Liga Champions, Liverpool kembali menjalani laga tandang untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dengan lawatan ke Old Trafford. Manchester United menjadi lawan The Reds pada laga pekan kesembilan Liga Inggris.

Tak sampai di situ saja, Liverpool masih akan menjalani laga tandang pada pertandingan selanjutnya yang harus mereka jalani. Liverpool bertandang ke markas Preston North End di ajang Carabao Cup.

Sebagai penutup rangkaian pertandingan yang dimainkan sepanjang Oktober 2021, Liverpool akan menjamu Brighton di Anfield pada laga pekan ke-10 Liga Inggris, 30 Oktober 2021.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool Sepanjang Oktober 2021

16/10/2021: Watford vs Liverpool (Liga Inggris)

20/10/2021: Atletico Madrid vs Liverpool (Liga Champions)

24/10/2021: Manchester United vs Liverpool (Liga Inggris)

29/10/2021: Preston North End vs Liverpool (Carabao Cup)

30/10/2021: Liverpool vs Brighton (Liga Inggris)

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer