VIDEO: 4 Pemain Liverpool dengan Jumlah Pengikut Instagram Terbanyak

VIDEO: 4 Pemain Liverpool dengan Jumlah Pengikut Instagram Terbanyak

Pada era modern seperti sekarang ini, para pemain sepak bola harus aktif di media sosial, tak terkecuali para penggawa Liverpool. Salah satu media sosial yang sering digunakan pemain The Reds adalah Instagram.

Terdapat beberapa pemain Liverpool yang mempunyai pengikut di Instagram cukup banyak. Salah satu pemain yang memiliki pengikut terbanyak ialah Mohamed Salah.

Mohamed Salah membela Liverpool sejak tahun 2017. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut merupakan pemain kunci The Reds.

Mohamed Salah sudah memberikan kontribusi besar buat Liverpool berupa gol dan assist. Bintang asal Mesir tersebut memiliki 44,2 juta followers di Instagram.

Peain asal Mesir tersebut menjalani musim ini dengan performa yang sangat mengesankan. Pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak sembilan gol dan membuat tiga assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Teraktual, Mohamed Salah mencetak satu gol saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Manchester City pekan lalu. Dia juga membuat assist untuk gol yang dicetak Sadio Mane.

Namun, bukan hanya Mohamed Salah pemain Liverpool yang mempunyai followers banyak. Berikut 4 pemain Liverpool dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 13 October 2021, 13:57 WIB

Video Terkait

Spotlights