Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tanpa Raphael Varane Selama Beberapa Pekan

Bola.com, Manchester - Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Raphael Varane selama beberapa pekan ke depan. Pasalnya, Varane mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Prancis.

Varane mengalami cedera saat tampil bersama Prancis dalam partai final UEFA Nations League 2021/2022 melawan Spanyol di San Siro, Milan, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Ketika itu, Raphael Varane terlihat mengeluhkan masalah pada pahanya sehingga terpaksa ditarik keluar pada menit ke-43. Posisinya kemudian digantikan Dayot Upamecano.

Segera setelah membawa Prancis menjadi juara UEFA Nations League, Raphael Varane langsung terbang ke Manchester bersama rekan setimnya, Paul Pogba. Dia pun menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Lewat laman resmi. Manchester United menyampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Varane. Diketahui bek berusia 28 tahun itu mengalami masalah pada otot pangkal pahanya.

"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu." demikian pernyataan resmi Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Laga yang Dilewatkan Raphael Varane

Akibat cedera tersebut, Raphael Varane diyakini bakal absen dalam sederet pertandingan berat yang dilakoni Manchester United hingga tiga pekan ke depan.

Setelah lawatan ke markas Leicester City akhir pekan ini, Manchester United harus berturut-turut harus berhadapan dengan Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Di sela-sela sederet big match Premier League tersebut, Manchester United juga harus dua kali menghadapi tim kuda hitam Italia, Atalanta di pentas Liga Champions.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United Pekan Ini:

Pekan Kedelapan Premier League

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • Leicester City Vs Manchester United
  • Stadion: King Power Stadium
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw8-EPL2122&utm_medium=playlist-leaguecomp&utm_source=molatv&v=vd33370411
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer