Sukses


Liga Inggris: Manchester City Ngebut Kejar Erling Haaland, Bakal Bertemu Sang Agen pada Januari 2022

Bola.com, Manchester - Manchester City memaskan persaingan memburu tanda tangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Bahkan, perwakilan Ciy dikabarkan akan menggelar pembicaraan dengan agen Haaland, Mino Raiola, pada Januari 2022. 

Erling Haaland terikat kontrak di Manchester City hingga 2024. Tapi, dia punya klausul pelepasan yang aktif pada musim panas 2022, senilai 64 juta pounds. 

Pemain berusia 21 tahun itu mengemas 68 gol dan 19 assist hanya dalam 67 pertandingan bersama Dortmund. Statistik moncer itu membuatnya menjadi salah satu properti panas di sepak bola Eropa. 

Banyak klub yang meminati Haaland. Sebut saja Manchester United, Chelsea, PSG, hingga Real Madrid. Namun, The Times mengklaim City bisa meloncat ke posisi terdepan dalam perburuan Erling Haaland. 

Manchester City serius mengejar Erling Haaland setelah gagal mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2021. 

 

2 dari 4 halaman

Manchester United Sudah Lama Incar Haaland

Haaland punya benang merah dengan Manchester City. Ayahnya, Alf-Inge Haaland merupakan mantan pemain The Citizen. 

Namun, para pesaing tak akan tinggal diam, salah satunya Manchester United. Setan Merah sudah lama mengincar pemain Norwegia. 

MU juga punya koneksi. Haaland pernah bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer di Molde. Keduanya punya hubungan baik. 

 

3 dari 4 halaman

Faktor Sang Ayah

Rea Madrid dan PSG juga dikabarkan tertarik. Tetapi, kini City berada di posisi terdepan karena segera menggelar pertemuan dengan Mino Raiola. 

Agen super tersebut dan Alf-Inge sebelumnya pergi ke Spanyol bersama-sama pada April untuk berbicara dengan Real Madrid dan Barcelona soal masa depan Haaland. 

Namun, ada laporan ayah Haaland masih punya kontak kuat dengan Manchester City dan berteman baik dengan Bjorn Gulden, chief executive Puma, yang merupakan suplier jersey City. 

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester City

Video Populer

Foto Populer