Sukses


Liga Inggris: Newcastle United Prioritaskan Beli 2 Pemain pada Januari 2022, Timo Werner Target Utama Teratas

Bola.com, Newcastle - Newcastle United mulai merancang masa depan setelah menjelma menjadi klub terkaya di dunia selepas diakuisisi konsorsium yang dimiliki Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Manuver pertama tentu saja berbelanja pada bursa transfer Januari 2022. 

Newcastle United hampir dipastikan bakal menghambur-hamburkan uang demi membangun skuad yang mumpuni dan kompetitif di Premier League. Mereka telah dihubungkan dengan beeberapa nama besar, namun tetap harus menunggu hingga jendela transfer dibuka. 

Menurut media Jerman Bild, seperti dikutip Express, Rabu (13/10/2021), dua target ambisius sudah masuk daftar belanja. Satu di antaranya adalah striker Chelsea, Timo Werner. 

Mantan pemain RB Leipzig tersebut baru gabung Chelsea pada musim panas 2020. Namun, sejauh ini dia gagal menunjukkan performa terbaik di Premier League. 

Dia sempat dirumorkan hengkang pada musim panas 2021. Namun, Timo Werner akhirnya bertahan di Stamford Bridge untuk memperjuangkan tempat di skuad Thomas Tuchel. 

Situasi yang dihadapi Timo Werner itu dipantau oleh Newcastle United. Mereka berminat memboyong sang pemain ke St James Park. 

 

2 dari 4 halaman

Sudah Hubungi Agen Werner

Kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea pada musim panas 2022 membuat posisi Timo Werner menjadi sulit. Menit bermainnya diprediksi akan minim. 

Alhasil, pindah ke Newcastle United yang berambisi membenahi skuad besar-besaran bisa menjadi opsi bagi Werner. 

Menurut Bild,  agen Werner mengklaim The Magpies telah berhubungan dengan mereka terkait Werner. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Newcastle maupun kubu Werner. 

3 dari 4 halaman

Incar Coutinho Juga

Pemain lain yang juga masuk daftar incaran utama The Magpies adalah Philippe Coutinho. Barcelona tampaknya akan dengan senang hati melepasnya jika ada tawaran yang tepat. 

Coutinho gagal bersinar sejak diboyong Barcelona dari Liverpool, bahkan sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen. 

Kembali ke Premier League bisa menjadi opsi bagi Coutinho. Setidaknya ia punya pengalaman mengilap di Liga Inggris bersama Liverpool. 

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Newcastle United

Video Populer

Foto Populer