VIDEO: 4 Pesepak bola yang Dibeli Chelsea dari Klub Premier League dengan Harga Tinggi

VIDEO: 4 Pesepak bola yang Dibeli Chelsea dari Klub Premier League dengan Harga Tinggi

Chelsea boleh dikatakan menjadi satu di antara banyak klub kuat di Eropa pada saat ini. Dengan kekuatan finansial yang besar, Chelsea tidak kesulitan mendatangkan pemain bintang. Tak terkecuali mendatangkan pemain pemain dari klub rivalnya di Premier League.

Salah satu pemain yang ditebus The Blues dengan harga yang cukup mahal dari sesame klub Premier League ialah Olivier Giroud.

Olivier Giroud mengawali kariernya di Inggris dengan bargabung bersama Arsenal. Sepanjang memperkuat The Gunners, pemain asal Prancis ini tampil 253 kali dan mencetak 105 gol.

Tak lagi memperkuat Arsenal, Giroud memilih hijrah ke sisi lain kota London. Dia bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 dengan biaya transfer 17 juta euro.

Berseragam Chelsea, Giroud menjadi salah satu pilihan utama di sektor penyerangan. Pemain asal Prancis tersebut tampil sebanyak 119 kali dan mencetak 39 gol bagi The Blues.

Akan tetapi, selain nama Olivier Giroud masih ada pemain yang ditebus oleh Chelsea dengan harga yang mahal. Berikut 4 pesepakbola yang dibeli Chelsea dari klub Premier League dengan harga tinggi.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 13 October 2021, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights