VIDEO: Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

VIDEO: Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Bursa transfer Januari 2022 akan dibuka kurang dari tiga bulan. Sejumlah pemain Premier League berpotensi pindah pada musim dingin nanti. Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi pemain yang berpotensi akan hengkang pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Rumor yang mengaitkan Manchester City dengan penyerang Tottenham, Harry Kane, sempat ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, isu tersebut tidak terwujud.

Kabar bermula ketika the Citizens harus merelakan Sergio Aguero yang memilih hengkang ke Barcelona. Penyerang asal Argentina tersebut cabut tepat setelah kontraknya di Etihad Stadium berakhir pada bulan Juli lalu.

Manajemen Manchester City sibuk mencari sosok pengganti. Pilihannya jatuh kepada Harry Kane yang masih belum mampu meraih trofi apapun kendati menghasilkan banyak gol untuk Tottenham dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, keinginan The Citizens tersebut ternyata bertepuk sebelah tangan. Tottenham tidak bersedia melepas kapten timnas Inggris tersebut.

Manchester City masih belum mendapatkan penyerang tengah setelah kepergian Sergio Aguero. Mereka bisa kembali mengejar Kane pada bulan Januari nanti.

Akan tetapi, bukan hanya Harry Kane yang dikabarkan akan pindah pada bursa transfer Januari 2022. Berikut ini 4 pemain Premier League yang bisa hengkang di awal tahun 2022.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 October 2021, 10:53 WIB

Video Terkait

Spotlights