Sukses


Liga Inggris: Termasuk Lukaku, 6 Pemain Chelsea Absen saat Hadapi Brentford?

Bola.com, London - Krisis cedera melanda Chelsea selama jeda internasional. Romelu Lukaku dan lima pemain lainnya berpotensi absen pada laga melawan Brentford, Sabtu (16/10/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pekan kedelapan.

Chelsea memulai musim dengan luar biasa, duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dan hanya kebobolan tiga gol dalam tujuh pertandingan.

Satu-satunya kekalahan diderita kala menjamu Manchester City. Namun peluang untuk memenangi gelar juara Liga Inggris musim ini terbuka lebar.

Dihuni skuad bertabur bintang, The Blues masih bisa menurunkan tim yang layak memenangkan liga meskipun beberapa di antaranya mengalami cedera.

Akan tetapi, menghadapi Brentford yang sanggup menahan Liverpool 3-3 beberapa pekan sebelumnya, Chelsea harus waspada. Apalagi enam pemainnya diprediksi absen, termasuk juru gedor utamanya, Romelu Lukaku.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Apa Kata Tuchel?

Chelsea memang masih bisa mengandalkan Timo Werner, namun kabar mengenai bisa atau tidaknya Lukaku dimainkan masih harus menunggu laporan tim medis.

"Romelu menderita kelebihan otot. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih," kata Thomas Tuchel, manajer Chelsea.

"Penanganan dari tim medis sangat bagus, dan kami ingin melakukan yang terbaik untuk Lukaku."

 

3 dari 4 halaman

Krisis Bek

Di lini belakang, Tuchel diterpa kabar kurang baik. Antonio Rudiger dilaporkan menderita sakit punggung, meskipun ia kemungkinan akan tampil di Brentford Community Stadium jika lulus tes medis.

Thiago Silva dipastikan tak bermain karena bertugas dengan Brasil yang akan menghadapi Uruguay pada hari Jumat, hanya satu hari sebelum bentrokan Chelsea dengan Brentford.

Reece James yang mengalami cedera saat menghadapi Southampton juga sangat diragukan bisa pulih total. Sementara N'Golo Kante diketahui masih berkutat dengan COVID-19.

Adapun satu pemain lagi yang diragukan bisa bugar adalah Christian Pulisic. Berita bagusnya, ia tampil membela Amerika Serikat melawan Kosta Rika meskipun hanya beberapa menit saja.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea saat Ini

Video Populer

Foto Populer