Sukses


Tips Fantasy Premier League Gameweek 8: Tiga Pemain Murah Meriah yang Berpotensi Nyayur Poin

Bola.com, Jakarta - Setelah dua minggu absen, kini para pencinta Fantasy Premier League sudah siap menguras otak lagi demi nyayur poin sebanyak-banyaknya pada gameweek 8. Ada tiga pemain murah yang diprediksi akan bermain apik.

Dikutip dari Football Fantasy Fix, hampir 40 persen pemain Fantasy Premier League telah menggunakan Wildcard hingga gameweek 7. Itu artinya, banyak pemain yang seharusnya telah menemukan susunan pemain terbaiknya.

Hanya saja, jeda internasional membuat para pemain mesti aware. Sebab, beberapa pemain penting besar kemungkinan absen.

Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL misalnya, membuat banyak pemain dari Amerika Selatan mesti absen bertanding akhir pekan ini. Pemain-pemain dari Brasil, Argentina, dan Uruguay kemungkinan tidak bisa diturunkan.

Alangkah baiknya memonitor Alisson, Fabinho, Ederson, Gabriel Jesus, Raphinha, hingga Edinson Cavani karena semua pemain itu terlibat dalam laga internasional.

Nah, berikut ini Bola.com merangkum tiga pemain murah meriah di Fantasy Premier League yang bisa dicoba sebagai antisipasi pemain-pemain dari Amerika Selatan yang mungkin tak bisa dimainkan:

 

2 dari 5 halaman

Marc Cucurella

  • Posisi: Bek
  • Harga: £5,0 juta

Popularitas bek Brighton ini meningkat berkat penampilan apiknya musim ini, tetapi Marc Cucurella terus diabaikan sebagai opsi di belakang.

Hanya 0,9% pemain FPL yang memilikinya dan itu mungkin karena label harganya. Sejumlah bek Brighton berkisar di angka £4,5 juta, sementara Cucurella £5,0 juta.

Menghadapi Norwich City, Brighton berpeluang menjaga gawangnya bebas dari kebobolan. Ini bisa jadi opsi jangka pendek yang bagus mengingat Liverpool dan Man City jadi lawan mereka berikutnya.

 

3 dari 5 halaman

Hwang Hee-chan

  • Posisi: Striker
  • Harga: £5,6 juta

Kembalinya Raul Jimenez terbukti tak lantas menggeser posisi Hwang Hee-chan di tempat utama Wolverhampton. Ia bahkan beberapa kali menjadi penentu kemenangan timnya.

Dengan harga cuma £5,6 juta, ia sudah mencetak tiga gol dari lima tembakan saja! Jelas ini bakal jadi steal deal ketimbang membeli striker lain yang angkanya di atas £7 juta.

 

4 dari 5 halaman

Emile Smith Rowe

  • Posisi: Gelandang
  • Harga: £5,4 juta

Sebuah pilihan murah di lini tengah yang telah tampil sejak mengamankan tempat reguler di tim utama Arsenal, Emile Smith Rowe adalah pemain murah meriah yang menjanjikan.

Dia mencetak satu gol musim ini tetapi bisa saja lebih dengan sembilan tembakan dan angka xG 1,37 - ada juga assist dalam penghitungannya dari kemenangan baru-baru ini atas Tottenham.

5 dari 5 halaman

Persaingan Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer