Sukses


Liga Inggris: Dikaitkan dengan Newcastle United, Steven Gerrard Enggak Enak Sama Steve Bruce

Bola.com, Jakarta - Manajer Rangers, Steven Gerrard, menanggapi santai dirinya dikaitkan dengan klub kaya baru, Newcastle United.

Newcastle telah menjadi satu di antara klub yang paling banyak dibicarakan di Liga Inggris setelah diakuisisi konsorsium yang didukung Arab Saudi PIF.

The Magpies segera menjadi manajer baru. Saat ini, Steve Bruce masih bertanggung jawab atas tim namun akan segera didepak.

“Saya pikir ini menarik, apa yang terjadi di Newcastle,” kata Gerrard via The Independent, Jumat (15/10/2021).

“Tapi dari sudut pandang pribadi, saya tidak terlalu terlibat dalam spekulasi. Dan saya berharap yang terbaik untuk Steve Bruce," kata legenda Liverpool itu.

“Saya tidak benar-benar bereaksi atau terlibat dalam spekulasi apa pun, terutama ketika ada seseorang yang sangat saya hormati untuk menduduki jabatan itu. Saya tidak ingin orang berspekulasi tentang pekerjaan saya. Bagi saya, saya berada dalam pekerjaan yang sangat besar dan peran yang sangat besar di sini yang menjadi fokus saya sepenuhnya.”

Selain Gerrard, legenda Chelsea, Frank Lampard juga dikaitkan dengan Newcastle United. Namun, The Magpies belum akan mendepak Bruce sampai mendapat manajer anyar.

2 dari 4 halaman

Enggak Enak Sama Steve Bruce

Rangers, memiliki pertandingan besar dan Gerrad memilih fokus.

“Kami memiliki pertandingan papan atas di akhir pekan dan ini adalah pertandingan yang sangat saya nantikan," lanjut Gerrard.

“Saya tentu saja memperhatikan Newcastle dalam hal Brucey mendapatkan pertandingan ke-1.000-nya. Dia adalah karakter permainan yang hebat, dia adalah seseorang yang memiliki hubungan pribadi dengan saya dan saya sangat menghormatinya," katanya.

“Saya sangat menantikan untuk melihatnya mendapatkan game ke-1.000, saya pikir ini adalah pencapaian yang sangat besar, jadi selamat untuknya di akhir pekan.”

Newcastle United belum meraih kemenangan Liga Inggris musim ini dan duduk di urutan ke-19.

3 dari 4 halaman

Target Tinggi

Siapa pun manajer anyar Newcastle United, dia akan mengemban beban berat. Direktur anyar Newcastle United, Amanda Staveley mengatakan timnya punya ambisi besar, yakni menyamai Manchester City dan PSG.

Siapa pun manajer anyar Newcastle United, dia akan mengemban beban berat. Direktur anyar Newcastle United, Amanda Staveley mengatakan timnya punya ambisi besar, yakni menyamai Manchester City dan PSG.

The Telegraph mengklaim, pemilik baru Newcastle United tertarik untuk menunjuk Frank Lampard atau Lucien Favre sebagai manajer baru klub.

Dua pelatih kawakan yang masih menganggur, Antonio Conte dan Zinedine Zidane, juga masuk radar. Legenda Liverpool, Stevan Gerrard, juga dikabarkan dibidik oleh The Magpies.

"Kami ingin meraih trofi. Tetapi piala membutuhkan investasi, waktu, kesabaran, dan kerja tim," kata Amanda via Sky Sports.

Amanda Staveley menegaskan ambisi jangka panjang untuk Newcastle United adalah memuncaki Liga Inggris.

Sumber: Independent, Sky Sports

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer