Sukses


Uang Ternyata Bukan Segalanya! Zinedine Zidane Tolak OKB Liga Inggris Newcastle United, Ingin ke Juventus atau Timnas Prancis

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah didekati oleh Newcastle United, klub kaya baru di Liga Inggris.

The Mirror mengklaim Zidane telah disuarakan oleh petinggi Newcastle untuk menggantikan Steve Bruce sebagai manajer.

Namun, tabloid London bersikeras bahwa pria Prancis itu telah menolak tawaran tersebut. Media itu engklaim bahwa proyek tersebut tidak menginspirasinya.

Zidane malah mengincar dua pekerjaan, yang Timnas Prancis dan juga mantan klubnya, Juventus.

Sebelumnya, Antonio Conte juga dikabarkan menolak Newcastle United. 

The Sun mengklaim bahwa Conte akan menolak kesempatan untuk mengambil alih jika pekerjaan itu tersedia. Pelatih berusia 52 tahun itu ingin klub berikutnya menjadi penantang gelar.

Laporan itu menambahkan bahwa Conte tidak tertarik untuk bergabung dengan proyek jangka panjang di Newcastle United. Namun, keputusannya bisa berubah jika ambisi gelar The Magpies membuahkan hasil pada tahun-tahun mendatang.

2 dari 4 halaman

Mentok, Steve Bruce Dulu

Kabar terbaru, pemilik baru Newcastle United akan mempertahankan Steve Bruce sampai mereka menemukan manajerial yang ideal.

Spekulasi pergantian manajer telah meningkat sejak pengambilalihan klub oleh konsorsium Arab Saudi. Awalnya, ada kabar Bruce bakal didepak sebelum Newcastle melawan Tottenham di St James 'Park pekan ini.

Namun, Bruce akan merayakan pertandingannya yang ke-1000 sebagai manajer yang bertanggung jawab atas tim kampung halamannya itu meskipun dia berharap tidak didepak.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, dewan baru Newcastle sedang bekerja untuk mendatangkan manajer baru. Tetapi mereka belum 100 persen yakin.

Dia menambahkan, pembicaraan mengenai penunjukkan manajer baru akan berlanjut dalam beberapa jam dan hari ke depan.

Newcastle United, yang sekarang menjadi klub terkaya di dunia setelah diambil alih oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi, belum memenangkan pertandingan Liga Inggris musim ini di bawah Bruce.

3 dari 4 halaman

Steven Gerrad Malah Enggak Enak

Kandidat lain, manajer Rangers, Steven Gerrard, menanggapi santai dirinya dikaitkan dengan Newcastle United.

“Saya pikir ini menarik, apa yang terjadi di Newcastle,” kata Gerrard via The Independent, Jumat (15/10/2021).

“Tapi dari sudut pandang pribadi, saya tidak terlalu terlibat dalam spekulasi. Dan saya berharap yang terbaik untuk Steve Bruce," kata legenda Liverpool itu.

“Saya tidak benar-benar bereaksi atau terlibat dalam spekulasi apa pun, terutama ketika ada seseorang yang sangat saya hormati untuk menduduki jabatan itu. Saya tidak ingin orang berspekulasi tentang pekerjaan saya. Bagi saya, saya berada dalam pekerjaan yang sangat besar dan peran yang sangat besar di sini yang menjadi fokus saya sepenuhnya.”

Selain Gerrard, legenda Chelsea, Frank Lampard juga dikaitkan dengan Newcastle United. Namun, The Magpies belum akan mendepak Bruce sampai mendapat manajer anyar.

Sumber: Tribal Football, The Sun, The Independent

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer