Sukses


Rangkaian Statistik Menarik Jelang Laga Watford Vs Liverpool di Liga Inggris : Tren Tanpa Kalah The Reds Berlanjut?

Bola.com, Jakarta - Liverpool bakal bermain di markas tim promosi, Watford, dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). Laga yang digelar di Vicarage Road ini dijadwalkan bakal dimulai pukul 18.30 WIB.

Bagi Watford ini akan menjadi laga pertama mereka bersama pelatih baru, Claudio Ranieri. Pelatih yang pernah membawa Leicester City menjadi juara Premier League 2015/2016 itu diangkat sebagai nakhoda anyar Watford pada 4 Oktober lalu. Dia datang menggantikan Xisco Munoz yang dipecat.

Liverpool yang belum terkalahkan selama musim ini, merupakan lawan perdana Watford bersama Ranieri. The Reds besutan Jurgen Klopp telah mencetak 17 gol dan baru kebobolan enam gol dalam tujuh pertandingan di Premier League musim ini.

Dalam laga terakhirnya, sebelum jeda internasional, Liverpool gagal mengalahkan juara bertahan, Manchester City. Gol yang dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah hanya memberikan hasil imbang 2-2.

Bertandang ke markas Watford, Liverpool kehilangan Alisson Becker dan Fabinho, yang baru saja memperkuat Timnas Brasil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun, Liverpool tetap ingin segera kembali ke jalur kemenangan dan bakal berusaha mewujudkannya pada laga ini. Yuk scroll ke bawah untuk melihat rangkaian catatan menarik jelang laga ini. 

 

2 dari 4 halaman

Catatan Menarik Watford

  • 1. Saat ini, Watford sedang melalui 17 pertandingan tanpa clean sheet di ajang Liga Inggris.
  • 2. Saat menelan empat kekalahan di ajang Liga Inggris musim ini, Watford selalu gagal cetak gol.
  • 3. Ismaila Sarr mencetak empat gol dari total tujuh gol Watford di Premier League. Tiga gol terakhir dicetaknya secara berturut-turut.
3 dari 4 halaman

Catatan Menarik Liverpool

1. Liverpool jadi satu-satunya tim yang belum kalah di Liga Inggris musim ini: tujuh kali main, empat menang, dan tiga kalah.

2. Sadio Mane hanya butuh satu gol lagi untuk menjadi pemain Afrika ketika yang bisa mencapai 100 gol di Liga Inggris. Sebelumnya ada Didier Drogba dan Mohamed Salah.

3. Total Liverpool tidak terkalahkan pada 17 laga terakhir Liga Inggris jika digabungkan dengan pencapaian tim musim lalu: 12 kali menang dan lima imbang.

Sumber: BBC 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer