Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertandang ke markas Leicester City pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). Duel tersebut akan digelar di King Power Stadium, di mana tim tamu berniat untuk bisa mencuri poin maksimal.

Manchester United hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Takluk 0-1 saat menjamu Aston Villa, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kemudian bermain imbang 1-1 dengan Everton di Old Trafford sebelum jeda internasional.

Padahal Manchester United bisa saja memenangi laga kontra Everton setelah Anthony Martial mencetak gol lebih ulu. Sayangnya, Andros Townsend mampu membawa The Toffees menyamakan kedudukan.

Target tiga poin Manchester United di King Power Stadium tidak muluk-muluk. Performa Leicester City pun sebenarnya lebih buruk. Dalam empat laga terakhir mereka di Premier League, The Foxes gagal meraih satu pun kemenangan.

Leicester City tercatat kalah 0-1 dari Manchester City, 1-2 di markas Brighton, bermain imbang 2-2 dengan Burnley dan Crystal Palace.

Kedua tim bertekad tancap gas dalam laga pertama setelah jeda internasional ini. Baik Manchester United maupun Leicester City ingin bisa kembali ke jalur kemenangan.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 16 Oktober 2021

Leicester City vs Manchester United

Stadion: King Power Stadium

Kick-off: 21.00 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd33370411)

3 dari 3 halaman

Posisi Leicester City dan Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer