Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Brentford Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea bertandang ke markas tim promosi Brentford pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). Pertandingan di Brentford Community Stadium ini dijadwalkan kick-off pukul 23:30 WIB.

Menang lima kali, imbang sekali, kalah sekali, mencetak 15 gol, baru kebobolan tiga kali; seperti itulah sepak terjang Chelsea sejauh ini. Wajar jika tim besutan Thomas Tuchel tersebut dianggap sebagai kandidat terkuat untuk merebut gelar dari tangan Manchester City.

Tujuh ujian pertama telah dilalui dengan hasil yang cukup memuaskan. Kali ini, ujian berkutnya yang harus mereka hadapi adalah laga tandang melawan Brentford.

Brentford memang berstatus tim debutan di Premier League, tapi kiprah mereka musim ini terbilang mengejutkan. Tim racikan Thomas Frank itu mengalahkan Arsenal, menumbangkan Wolverhampton dengan sepuluh pemain, mengimbangi Liverpool, hingga terakhir menang di markas West Ham United.

Bicara di atas kertas, Chelsea lebih difavoritkan. Namun, jika melihat sepak terjang Brentford sejauh ini, The Blues sama sekali tidak boleh lengah.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 16 Oktober 2021

Brentford vs Chelsea

Stadion: Brentford Community Stadium

Kick-off: 23.30 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd33372629)

3 dari 3 halaman

Posisi Brentford dan Chelsea di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer