Sukses


MOTION GRAFIS Liga Inggris: Manchester United Dibungkam Leicester City 2-4

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan kekalahan 2-4 pada pekan ke-8 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam hari WIB. Terdapat momen saling membalas gol pada babak kedua dalam pertandingan tersebut.

Hadir dua gol pada babak pertama. Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-19. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memimpin berkat gol Mason Greenwood.

Namun, Leicester City bisa membalas gol Greenwood tersebut pada menit ke-31. Youri Tielemans adalah pencetak gol itu. Ia menyepak bola di dekat garis kotak penalti dan gol tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pertandingan semakin seru pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-78. Kedua tim saling berbalas gol hanya dalam waktu enam menit. Caglar Soyuncu menjebol gawang David de Gea pada menit ke-78. Marcus Rashford membalas tiga menit kemudian. Cuma berselang satu menit, Jamie Vardy kembali membawa Leicester City unggul 3-2.

Manchester United semakin menderita. Menjelang bubaran, Patson Daka membuat kubu Leicester City semakin pasti dengan kemenangannya. Ia menorehkan gol pada menit 90+1'.

Skor 4-2 untuk keunggulan Leicester City atas Manchester United bertahan hingga pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris (Premier League) musim ini berakhir. Kalian bisa menyimak data dan statistik dari laga seru tersebut dalam tayangan motion grafis di atas.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Motion Grafis

Video Populer

Foto Populer