Sukses


Liga Inggris: Gary Neville Kecam Performa Manchester United, Disebut Kacau dan Berantakan!

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengkitik etos kerja pemain Setan Merah saat dipermak Leicester City 2-4 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021).  Permainan MU juga disebut kacau dan berantakan. 

Kekalahan itu membuat Manchester United gagal menang di Liga Inggris dalam tiga pertandingan beruntun. Mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. 

Ole Gunnar Solskjaer harus segera berbenah karena ditunggu rentetan laga berat. Berturut-turut MU akan menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester United di Premier League. 

Posisi Solskjaer juga makin tertekan. Dia belum juga memberikan gelar menjelang tahun ketiga menangani Setan Merah. 

Neville mengakui performa Manchester United melempen dalam beberapa pekan terakhir, terutama pergerakan tanpa bola yang jadi sorotan tajam. 

“Penampilan mereka sangat buruk sepanjang musim, penampilan tim, beberapa gol hebat tetapi penampilan keseluruhannya, unitnya jelek,” katanya kepada Sky Sports, Minggu (17/10/2021). 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Enak Ditonton

Neville menyebut permainan Manchester United sangat kacau dan berantakan alias tidak enak ditonton. 

"Jadi ketika Anda bermain melawan tim yang memiliki organisasi, metodologi, Anda akan berantakan dan itulah yang terjadi," kata Neville. 

“Manchester United pada saat ini tidak seimbang dan performanya sekarang memang yang pantas mereka dapatkan dalam hal hasil dan itu perlu diubah."

“Manchester United saat tidak menguasai bola, tidak cukup bagus. Mereka memiliki teka-teki ini dengan [Paul] Pogba dan [Bruno] Fernandes."

 

3 dari 4 halaman

Punya Banyak Teka-teki

Neville juga menyebut Machester United masih memiliki teka-teki ini yang harus dipecahkan dalam memaksimalkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, teka-teki dengan Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

"Anda memiliki semua pemain berbakat ini ke dalam satu unit, di luar penguasaan bola, dan kekuatan para pemain itu tidak lepas dari penguasaan bola," ujar Neville.

"Pemain hebat harus bisa melakukan kedua cara. Tetapi, para pemain ini bias dalam permainanan menyerang," imbuh Neville. 

Sumber: Sky Sports 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer