Sukses


Liga Inggris: Legenda Manchester United Cemas, Takut Cristiano Ronaldo Jadi Seperti Alexis Sanchez

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Paul McGrath tak merasa yakin tim Setan Merah memenangkan gelar bersama Cristiano Ronaldo. Ada kecemasan Ronaldo bakal sia-sia di Old Trafford.

"Ronaldo akan mencetak banyak gol untuk Manchester United musim ini, dan dia akan menjual banyak kaus. Apakah dia akan membantu mereka memenangkan Premier League atau Liga Champions?" tulis McGrath untuk Sunday World via Tribal Football, Senin (18/10/2021).

Cristiano Ronaldo menggebrak pada awal setelah kembali ke Manchester United. Namun, ia belum lagi mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

“Jika dia tidak melakukan ini, pemain hebat, salah satu yang terhebat yang pernah ada, akan terlihat seperti pembelian yang sia-sia. Pembelian yang dilakukan untuk menghentikan orang hebat itu menandatangani kontrak dengan klub lain," kata McGrath.

Manchester United melewati jalan itu beberapa tahun lalu dengan Alexis Sanchez dan itu terbukti menjadi bencana besar," tegasnya.

 

2 dari 4 halaman

Cetak Banyak Gol

Namun, Paul McGrath yakin Cristiano Ronaldo bakal mencetak banyak gol.

“Seperti yang saya katakan, Ronaldo akan mencetak banyak gol untuk Manchester United musim ini, dan dia akan menjual banyak kaus," lanjutnya.

“Tetapi apakah dia akan membantu Manchester United memenangkan Premier League atau Liga Champions?

“Saya benar-benar akan memberinya, dan Manchester United, kesempatan untuk mengangkat trofi terakhir."

"Ini adalah serangkaian pertandingan satu kali di mana Anda hanya perlu mendapatkan hasil yang bagus dan seorang jenius seperti Ronaldo akan membuat tim lain mengubah keadaan untuk melawannya."

3 dari 4 halaman

Prediksi Gol Ronaldo

Tren performa Manchester United memang masih turun naik. Kini posisi Ole Gunnar Solskjaer juga kembali menjadi sorotan.

Namun satu yang pasti, performa Cristiano Ronaldo bersama Manchester United begitu baik. Pada momen comeback sang megabintang ke Old Trafford,a ia sudah membukukan lima gol dari total enam pertandingan.

Garry Lineker dan Alan Shearer sepakat setidaknya Cristiano Ronaldo bakal mencetak minimal 20 gol.

"Semua tergantung seberapa sering ia bermain, jika ia dalam kondisi fit, ia akan mencetak 25 gol," kata Lineker.

Sementara Shearer menyebut angkat yang lebih sedikit tapi masih ada di angka 20 gol. "Anda akan benar-benar mendapat garansi jika saya bilang ia akan mencetak 20 gol," ujar Shearer.

"Saya pikir saya tepat jika menyebut kali terakhir ia gagal mencetak 20 gol atau lebih pada satu musim di liga adalah musim di mana ia meninggalkan Manchester United tahun 2009," lanjutnya.

Sumber: Sunday World via Tribal Football, Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer